Muller: ‘Bayern Belum Tamat’

  Thomas Muller tak patah arang. Ia menegaskan bahwa kekalahan yang diterima oleh Bayern Munich atas Real Madrid dini hari tadi di leg pertama semifinal Liga Champions tak membuat kesempatan timnya lolos ke final sudah tamat. Bayern, yang notabene merupakan juara bertahan Liga Champions sekaligus juara Bundesliga musim ini, memang mendominasi jalannya laga selama 90 […]

Muller: ‘Bayern Belum Tamat’

 

Thomas Muller tak patah arang. Ia menegaskan bahwa kekalahan yang diterima oleh Bayern Munich atas Real Madrid dini hari tadi di leg pertama semifinal Liga Champions tak membuat kesempatan timnya lolos ke final sudah tamat.

Bayern, yang notabene merupakan juara bertahan Liga Champions sekaligus juara Bundesliga musim ini, memang mendominasi jalannya laga selama 90 menit. Diluar dugaan, mereka justru kecolongan gol dari Karim Benzema dan akhirnya kalah 0-1.

“Real adalah tim yang mengandalkan serangan balik. Mereka menunjukkan rasa hormat yang teramat tinggi untuk kami. Mereka mendapat hasil yang bagus, namun bagi kami, ini bukan berarti kehilangan segalanya,” tutur Muller melalui AS.

“Kami tidak mendapat hasil yang baik, namun kami bermain dengan bagus. Inilah sepakbola, kami mendapat tiga atau empat kesempatan yang bagus. Semuanya masih mungkin, namun kami butuh keajaiban untuk bisa membalikkan keadaan ini,” pungkasnya bersemangat.

Selanjutnya, Leg kedua akan dimainkan di Allianz Arena pada 30 April mendatang.

Sepakbola.cc