Mulut Balotelli dibungkam Bonucci, kenapa?

                BACA JUGA: Dani Ceballos Menyesal Gabung Real Madrid PSG Rusak Pasar Transfer Sepak Bola Aubameyang Siap Ungguli Robert Lewandowski Untuk Top Skor     Ada insiden unik sesaat setelah Mario Balotelli menjebolkan gawang Irlandia untuk memastikan kemenangan Italia 2-0 pada laga terakhir Grup C, Selasa (19/6) dinihari […]

Internasional Liga Europa Liga Italia  - Mulut Balotelli dibungkam Bonucci, kenapa?

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Ada insiden unik sesaat setelah Mario Balotelli menjebolkan gawang Irlandia untuk memastikan kemenangan Italia 2-0 pada laga terakhir Grup C, Selasa (19/6) dinihari WIB. Seperti biasa, Balotelli merayakan golnya dengan wajah dingin. Tapi, mulutnya terlihat komat-kamit mengucapkan kata-kata, yang tidak jelas apa maksudnya.

Dalam waktu sekejap, bek Italia Leonardo Bonucci langsung merangkul Balotelli dan membungkam mulut pemain Manchester City itu. Bonucci rupanya tahu kalau Balotelli siap mengumbar sumpah serapah yang bisa berdampak buruk bagi Balotelli sendiri. Namun, karena kata-kata yang diucapkan Balotelli dalam bahasa Inggris, Bonucci mengaku tidak mengerti artinya.

“Ia (Balotelli) mengucapkan sesuatu dalam Bahasa Inggris dan saya tak tahu apa itu! Mario sangat ekspresif dan itu sumber kekuatannya. Tanpa kepribadian tersebut, ia tak akan menciptakan gol indah itu,” ungkap Bonucci menjelaskan alasan dia membungkam mulut Balotelli.

Konon Balotelli berniat membalas perlakuan fans Irlandia yang ramai mencemoohinya ketika ia masuk ke lapangan menggantikan Antonio Di Natale pada menit ke 70. Hanya 20 menit setelah turun bermain, Balotelli langsung mencetak sebuah gol indah yang memastikan kemenangan Italia 2-0.

Umpan sepak pojok yang dilepaskan Alessandro Diamanti di depan mulut gawang, diteruskan Balotelli dengan sebuah tendangan kaki kanan membelakangi gawang. Bek John O’Shea yang menempelnya di belakang tak mampu menghentikan laju bola yang meluncur ke dalam gawang Irlandia yang djaga kiper, Shay Given.