Mungkin Arsenal Beruntung Batal Rekrut Pemain Real Madrid Ini

6

Tergantung kamu melihatnya dari sudut mana. Tapi dari sisi Arsenal dan sang manager Arsene Wenger, mungkin mereka merasa sungguh beruntung batal merekrut pemain ini. Hanya berselang satu hari saja setelah jendela transfer ditutup, pemain ini dinyatakan cedera. Pemain asal Jerman Sami Khedira telah dihubung-hubungkan dengan Emirates sepanjang musim panas karena mereka berusaha menambah gelandang bertahan untuk skuad mereka. […]

Mungkin Arsenal Beruntung Batal Rekrut Pemain Real Madrid Ini - berita Internasional Liga Inggris Liga Spanyol
Tergantung kamu melihatnya dari sudut mana.

Tapi dari sisi Arsenal dan sang manager Arsene Wenger, mungkin mereka merasa sungguh beruntung batal merekrut pemain ini. Hanya berselang satu hari saja setelah jendela transfer ditutup, pemain ini dinyatakan cedera.

Pemain asal Jerman Sami Khedira telah dihubung-hubungkan dengan Emirates sepanjang musim panas karena mereka berusaha menambah gelandang bertahan untuk skuad mereka.

Namun sebelum batas waktu transfer ditutup, Real Madrid mengumumkan Khedira akan tetap di Santiago Bernabeu, meskipun kontraknya akan berakhir musim panas mendatang. Jauh lebih baik bagi Real Madrid menjualnya saat ini daripada melepaskannya secara gratis musim panas mendatang.

Setelah bangkit kembali dari cedera otot ligamen lututnya, Khedira membutuhkan sedikit keberuntungan musim mendatang ini setelah juga absen di final Piala Dunia gara-gara cedera saat pemanasan. Namun selagi Jerman mempersiapkan diri untuk menghadapi Argentina dalam pertandingan persahabatan pertengahan pekan ini, yang merupakan ulangan final Juli lalu di Brasil, Khedira menderita berita menyedihkan lainnya.

The Associated Press melaporkan bahwa Khedira telah menderita cedera sobek otot di paha kirinya saat latihan timnas Jerman untuk pertandingan vs Argentina itu, dan terpaksa mundur dari skuad.

Dengan kondisi itu Khedira sekarang diharapkan akan absen setidaknya selama minimal enam minggu. Hal ini menyebabkan  Madrid frustrasi karena cedera lutut musim lalu diperoleh lagi-lagi ketika melakukan tugas timnas-nya.

Dengan Arsenal sudah memiliki sejumlah pemain terbaring di atas meja pengobatan, cedera Khedira mungkin akan menyebabkan Arsene Wenger merasa lega tidak jadi merekrutnya. Bayangkanlah jika The Gunners berhasil mendapatkan Khedira di hari-hari terakhir bursa transfer, hanya untuk melihat dia cedera, akan menyebabkan frustrasi dari para pendukung, seperti terjadi dengan Kim Kallstrom pada Februari lalu.