Mungkin Gol Tercepat Dalam Sejarah, Empat Detik!

Prriiitt! Kick off. Belum sempat nafas, wasit sudah harus tipu peluit lagi, prit, gol! Mungkin gol tercepat dalam sejarah sepakbola. Pemain yang tendang bolanya berdarah Paraguay bernama Gustavo Ramirez yang merumput di klub Mineros, liga divisi kedua Meksiko. Empat detik.  Apakah ini tercepat dalam sejarah? Jika kamu sempat berkedip maka kamu akan melewatkan satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 Mineros atas Necaxa […]

Internasional Xtra Time  - Mungkin Gol Tercepat Dalam Sejarah, Empat Detik!

Prriiitt! Kick off. Belum sempat nafas, wasit sudah harus tipu peluit lagi, prit, gol! Mungkin gol tercepat dalam sejarah sepakbola. Pemain yang tendang bolanya berdarah Paraguay bernama Gustavo Ramirez yang merumput di klub Mineros, liga divisi kedua Meksiko. Empat detik.  Apakah ini tercepat dalam sejarah?

Jika kamu sempat berkedip maka kamu akan melewatkan satu-satunya gol dalam kemenangan 1-0 Mineros atas Necaxa itu. Tendangan sejauh 59 meter itu masuk gawang lawan hanya berselang empat detik sejak pluit kick off dibunyikan.

Kiper Necaxa tampak benar-benar terkejut saat bola melewatinya dan masuk ke gawang.

 

 

Setelah cari-cari di Youtube ternyata ada gol yang mirip dengan itu.

Kalau di turnamen Piala Dunia, rekor tercepat masih 11 detik oleh Hakan Şükür (Turki) saat vs Korea Selatan, 29 Juni 2002.

 

Sepakbola.cc