Mungkin Ini Penyebab Cristiano Ronaldo Marah-marah Di Menit 89

Pemain remaja Real Madrid Alvaro Medran membuat penampilan keduanya di La Liga untuk tim senior pada kemenangan 5-1 akhir pekan lalu atas Rayo Vallecano. Ia masuk sebagai pengganti Karim Benzema di menit 84. Turun ke lapangan, gelandang berusia 20 tahun itu menerima satu ekspresi kemarahan Cristiano Ronaldo karena tidak mengumpankan bola kepadanya di menit ke-89. Mungkinkah ini penyebabnya? Sebuah video jelang laga memperlihatkan […]

Sepakbola - Anders Svensson dengan tanpa ragu telah membongkar aib Zlatan Ibrahimovic yang notabene merupakan mantan rekan satu tim sendiri.

Pemain remaja Real Madrid Alvaro Medran membuat penampilan keduanya di La Liga untuk tim senior pada kemenangan 5-1 akhir pekan lalu atas Rayo Vallecano. Ia masuk sebagai pengganti Karim Benzema di menit 84.

Turun ke lapangan, gelandang berusia 20 tahun itu menerima satu ekspresi kemarahan Cristiano Ronaldo karena tidak mengumpankan bola kepadanya di menit ke-89.

Mungkinkah ini penyebabnya? Sebuah video jelang laga memperlihatkan Alvaro Medran mengabaikan jabat tangan Cristiano Ronaldo di terowongan pada awal permainan.

Jelas ini tidak dilakukan dengan sengaja. Lebih mungkin anak itu hanya terintimidasi oleh penampilan pemain terbaik di dunia. Tapi mungkinkan Ronaldo merasa terhina jabat tangannya diabaikan, lalu marah-marah?

Lihat videonya di bawah ini:

Sepakbola.cc