Nainggolan Mati-Matian Demi Masuk Timnas Belgia

  •   Radja Nainggolan, Gelandang AS Roma berdarah Indonesia, menegaskan bahwa ia sudah mati-matian bekerja keras supaya bisa tembus di timnas Belgia. Bermain di Piala Dunia 2014 memang sudah menjadi impian Nainggolan. Nainggolan sudah menjadi pilihan utama di lini tengah Giallorossi sejak dipinjam dari Cagliari pada Januari lalu. Mengkoleksi caps di level internasional sebanyak lima kali, […]

Internasional Liga Italia  - Nainggolan Mati-Matian Demi Masuk Timnas Belgia

 

Radja Nainggolan, Gelandang AS Roma berdarah Indonesia, menegaskan bahwa ia sudah mati-matian bekerja keras supaya bisa tembus di timnas Belgia. Bermain di Piala Dunia 2014 memang sudah menjadi impian Nainggolan.

Nainggolan sudah menjadi pilihan utama di lini tengah Giallorossi sejak dipinjam dari Cagliari pada Januari lalu. Mengkoleksi caps di level internasional sebanyak lima kali, namun Nainggolan percaya bahwa performanya belakangan ini sanggup menarik perhatian pelatih timnas Marc Wilmots.

“Saya di sini karena Roma punya proyek terbaik. Saya sudah bermain dengan baik selama beberapa tahun, dan saya pikir saya layak mendapatkan tempat dengan tim nasional,” ujar pria usia 24 tahun tersebut melalui Radio Liege.

“Di sini saya punya kesempatan dilirik lebih besar. Seorang pemain harus dinilai berdasarkan performa di lapangan, dan kemudian terserah pelatih,” tandasnya dengan yakin.