Neymar Anggap Setiap Laga Adalah Final

8

  Walau hanya menjalani tarung friendly, namun bintang Brasil, Neymar anggap bahwa dirinya akan menebar ancaman kepada siapapun lawannya. Baginya, setiap laga adalah final. Hingga kini, Brasil memang belum teruji setelah tidak melalui babak kualifikasi untuk lolos ke Piala Dunia. Akhirnya, mereka mencoba memaksimalkan setiap pertandingan uji coba seperti yang akan mereka lakukan melawan Honduras […]

Internasional Piala Dunia  - Neymar Anggap Setiap Laga Adalah Final

 

Walau hanya menjalani tarung friendly, namun bintang Brasil, Neymar anggap bahwa dirinya akan menebar ancaman kepada siapapun lawannya. Baginya, setiap laga adalah final.

Hingga kini, Brasil memang belum teruji setelah tidak melalui babak kualifikasi untuk lolos ke Piala Dunia. Akhirnya, mereka mencoba memaksimalkan setiap pertandingan uji coba seperti yang akan mereka lakukan melawan Honduras 17 November 2013 nanti.

Hal tersebut menjadi alasan Neymar menganggap setiap pertandingan ibarat final. Pemain yang bermain untuk Barca tersebut menyatakan bahwa Selecao akan tampil total demi kemenangan.

“Kami bermain di laga friendly ibarat laga final Piala Dunia. Kami selalu bermain untuk menang,” cetusnya.

“Tujuannya adalah untuk memenangkan Piala Dunia. Kami tahu bahwa tekanan sangat besar, dan kami wajib untuk menang. Tapi kami juga tahu bahwa hal itu sulit dan kami akan bekerja keras untuk mencoba dan mencapai impian kami,” beber Neymar tebar ancaman maut.