Neymar Kini Tertarik Bermain di Klub Rival

Penyerang Barcelona, Neymar mengaku dirinya bermimpi untuk bermain bagi Flamengo, yang notabene rival abadi Santos, timnya terdahulu.

Neymar
Neymar

Penyerang Barcelona, Neymar mengaku dirinya bermimpi untuk bermain bagi Flamengo, yang notabene rival abadi Santos, timnya terdahulu.

Neymar

Berita Bola РNeymar mengaku dirinya tidak akan menolak jika suatu saat ditawari bermain di Brazil bersama Flamengo. Winger berbakat itu meninggalkan Santos pada 2013 lalu, atas inisiatif presiden Barcelona kala itu, Sandro Rosell.

Meski ia berkembang menjadi pemain yang luar biasa bersama Lionel Messi dan Luis Suarez di lini depan Barca, namun sosok Neymar selalu tersangkut kontroversi.

Bahkan dalam beberapa kontroversi harus membuatnya berada di depan hakim, baik sebagai saksi atau tertuduh.

Terakhir Neymar digosipkan sudah ditawari gaji setinggi langit oleh Paris Saint-Germain dan akan dibajak oleh Real Madrid pada musim panas lalu.

Meski kecil kemungkinan hengkang ke Santiago Bernabeu karena rivalitas Madrid dan Barca, namun pemain berusia 24 tahun itu tidak takut hengkang ke rival Santos, Flamengo.

Pada sebuah acara amal yang disusun oleh legenda Brazil, Zico, Rabu (28/12) waktu setempat, pemain yang dikenal hiperaktif ini tidak menutup kemungkinan hijrah ke Flamengo jika pulang kampung suatu saat nanti.

“Akan menjadi sebuah kehormatan besar bagi saya untuk bermain bagi Flamengo, di Stadion Maracana,” ujarnya.

“Saya akan bermain di sini (Stadion Maracana) setiap hari. Flamengo adalah sebuah klub yang dengan senang hati akan saya bela.”

Sayangnya harapan Neymar tersebut masih jauh api dari panggang sebab dirinya baru saja membubuhkan tanda tangan di surat kontrak baru bersama Barcelona sampai 2021 nanti.

Bukan hanya Neymar, rekan satu timnya di Barca dan tim nasional Brazil Rafinha pun mempunyai impian yang serupa.

“Jika Tuhan berkehendak, suatu hari nanti, saya akan bermain bagi Flamengo,” kata anak dari legenda Brazil Mazinho dan adik dari Thiago Alcantara itu.

Sepakbola.cc