Neymar Cedera

8

  Kabar terbaru tiba-tiba datang khusus buat fans Barcelona FC dan Brasil. Pemain anyar idola baru mereka, Neymar terkapar tak berdaya akibat mengalami cedera dalam sesi latihan Timnas, kemarin (10/10/2013). Ia segera mengeluhkan sakit pada pinggangnya usai bertabrakan dengan Hernanes, sang gelandang Lazio. Setelah buru-buru dapat pertolongan pertama dari dokter tim Edilson Thiele, Neymar akhirnya […]

Internasional Piala Dunia  - Neymar Cedera

 

Kabar terbaru tiba-tiba datang khusus buat fans Barcelona FC dan Brasil. Pemain anyar idola baru mereka, Neymar terkapar tak berdaya akibat mengalami cedera dalam sesi latihan Timnas, kemarin (10/10/2013).

Ia segera mengeluhkan sakit pada pinggangnya usai bertabrakan dengan Hernanes, sang gelandang Lazio. Setelah buru-buru dapat pertolongan pertama dari dokter tim Edilson Thiele, Neymar akhirnya meninggalkan tempat latihan untuk segera mendapatkan penanganan lebih lanjut.

Akibat cedera tersebut, Striker usia 21 tahun tersebut sepertinya diragukan untuk bisa tampil dalam pertandingan persahabatan melawan Korea Selatan (12/10/2013) dan Zambia (15/10/2013).

Pihak Blaugrana jelas berharap Neymar bisa turun dalam laga melawan Osasuna dan AC Milan dua pekan lagi. Kehadirannya sangat diperlukan, mengingat striker utama mereka, Lionel Messi sudah mendahului naik meja perawatan akibat cedera hamstring.