Neymar dan Demam ‘Kuncung’

16

  Brasil akan menjalani laga perdana di Grup A melawan Kroasia. Dibalik jelang laga tersebut, terselip ingatan kecil yang berkaitan dengan Neymar dan demam ‘kuncung’ yang pernah ia lakoni. Neymar memang baru mengungkapkan bahwa ia pernah menggunakan gaya rambut ala ‘kuncung’ milik Ronaldo, kala Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002. Baca Juga: Hasil Pusamania Borneo […]

Internasional Piala Dunia  - Neymar dan Demam 'Kuncung'

 

Brasil akan menjalani laga perdana di Grup A melawan Kroasia. Dibalik jelang laga tersebut, terselip ingatan kecil yang berkaitan dengan Neymar dan demam ‘kuncung’ yang pernah ia lakoni.

Neymar memang baru mengungkapkan bahwa ia pernah menggunakan gaya rambut ala ‘kuncung’ milik Ronaldo, kala Brasil menjadi juara Piala Dunia 2002.

Ronaldo pada saat itu sukses mencetak delapan gol – termasuk dua di partai final melawan Jerman – hingga akhirnya dinobatkan menjadi top skorer di Jepang dan Korea Selatan, namun sebelumnya juga sudah menjadi pemberitaan media berkat gaya rambutnya yang unik dan tidak biasa.

“Pada tahun 2002, saya punya gaya rambut seperti Ronaldo, namun saya tidak terlalu ingat. Saya ingat ikut larut dalam pesta perayaan. Romario dan Ronaldo adalah dua pemain bintang yang selalu saya pikirkan ketika membicarakan Piala Dunia, terutama 2002,” ujar Neymar.

“Saya mendapat inspirasi dari semua pemain di seluruh dunia, seperti Messi dan Ronaldo, namun saya berharap bisa mengikuti jalan kesuksesan bersama tim saya,” pungkasnya.