Neymar dan Edinson Cavani Akhirnya Kembali Berpelukan

  • Neymar dan Edinson Cavani terekam kamera akhirnya mau kembali berpelukan. Hal ini sontak menghebohkan bola Prancis.

Edinson Cavani - Neymar

Neymar dan Edinson Cavani terekam kamera akhirnya mau kembali berpelukan. Hal ini sontak menghebohkan bola Prancis.

Neymar dan Edinson Cavani akhirnya bisa kembali berpelukan. Hal ini patut diapresiasi oleh semua giboler’s. Neymar sendiri sudah jadi eksekutor penalti dalam kemenangan 6-2 Paris Saint-Germain atas Bordeaux dalam lanjutan kompetisi Ligue 1.

Terekam kamera setelah mencetak gol lewat penalti, Neymar mendapat apresiasi dari rekan setimnya, Edinson Cavani dengan pelukan hangat. Berpelukaaaan… Tinky wingky, dipsy, Lala. Baling-baling bambuuu.

Reuters kabarkan jika heboh-heboh Neymar dan Cavani tentang eksekutor utama penalti PSG sepertinya memang sudah mulai pudar. Neymar mencetak dua gol, dan empat gol lainnya disarangkan Edinson Cavani, Thomas Meunier, dan Julian Draxler, serta sosok Kylian Mbappe.

Kubu Bordeaux masih sempat mati-matian berusaha memperkecil ketertinggalan melalui gol Younousse Sankhare dan Malcom. PSG lantas mendapat penalti pada menit ke-40, kemudian bek Bordeaux melakukan handball mengejutkan di kotak terlarang.

Wasit buru-buru sigap menunjuk titik putih yang tak berdosa. Tak terlihat lagi adanya perselisihan siapa yang akan mengeksekusi penalti antara Neymar atau Cavani. Neymar yang akhirnya menjadi eksekutor sukses melakukan tugasnya.

Setelah gol tersebut hadir, Neymar mendapat pelukan selamat dari Cavani. Publik bertanya-tanya, apakah Cavani menerima uang satu juta euro dari Presiden PSG agar mengalah dari Neymar atau Unai Emery yang turun tangan menengahi masalah mereka?

Meski begitu PSG dapat berkah tersendiri karena untuk pertama kalinya dalam sepanjang sejarah mereka, PSG mencetak lima gol pada babak pertama. Kemenangan ini juga otomatis jadi membuat mereka ada di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 22 poin dari delapan laga. Nama AS Monaco membuntuti di posisi kedua dengan koleksi 19 poin saja cukup.