Neymar Desak PSG Beli Bintang Arsenal Ini

  • Neymar telah mendesak Paris Saint Germain (PSG) agar memboyong striker Arsenal Alexis Sanchez pada musim 2018 mendatang.

Alexis Sanchez

Alexis Sanchez akan habis masa kontraknya dengan Arsenal pada Juni 2018. Tak ada tanda-tanda dia mau memperpanjang kontraknya di Emirates Stadium.

Dengan demikian maka Sanchez sudah bisa melakukan negosiasi dengan klub lain setelah Junuari 2018 jika Arsenal tak mecapai kesepakatan kontrak baru dengan dia atau menjualnya pada bursa transfer musim dingin pada Januari nanti.

Ada banyak klub elit yang tertarik memakai jasa bintang asal Chile ini. Manchester City yang nyaris menandatanganinya pada musim panas 2017, masih berniat merekrutnya tahun depan, meski pelatih Pep Guardiola menolak kemungkinan untuk membelinya di pertengahan musim ini.

Real Madrid juga mempertimbangkan kemungkinan membelinya awal tahun setelah mereka gagal menemukan pengganti Alvaro Morata di bursa transfer musim panas baru-baru.

Kini klub super kaya Prancis, Paris Saint Germain (PSG), ikut meramaikan pertarungan memperebutkan tandatangan mantan pemain Barcelona ini. Bintang baru PSG, Neymar, telah mendesak klub Ligue 1 itu untuk membawa Sanchez ke Paris pada 2018.

Le Parisien melaporkan bahwa Neymar ingin sekali Alexis memperkuat PSG setelah mereka pernah bermain bersama di Barcelona beberapa tahun lalu.

Dengan adanya dukungan dan dorongan dari Neymar, maka PSG kini dilaporkan sudah mulai melakukan pendekatan pada pembantu (minders) Alexis Sanchez dan mereka siap membayar fee sebesar 10 juta Euro untuk mereka jika nantinya si pemain bersedia pindah ke PSG.