Neymar di PSG Tak Bahagia? Ini Kata Kylian Mbappe …

Bintang muda PSG, Kylian Mbappe, bersikeras jika Neymar merasa bahagian di PSG dan percaya sang pemain akan memberikan gelar juara bagi mereka.

Trip penyerang PSG, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar
Trip penyerang PSG, Kylian Mbappe, Edinson Cavani dan Neymar

Dalam beberapa waktu terakhir, muncul laporan yang menyebutkan bahwa pemain termahal di dunia, Neymar, merasa tak bahagia di PSG.

Neymar didatangkan PSG dari Barcelona pada musim panas kemarin dengan memecahkan rekor transfer setara Rp 3,5 trilyun.

Belakangan muncul kabar kurang sedap bahwa Neymar memiliki hubungan kurang baik dengan sang pelatih, Unai Emery, serta beberapa pemain senior PSG.

Namun hal itu segera dibantah oleh Mbappe. Penyerang yang datang dari AS Monaco di awal musim ini mengungkapkan jika Neymar adalah sosok yang membantunya membaur dengan para pemain lain di PSG.

Mbappe bersikeras Neymar merasa bahagia di PSG dan percaya sang pemain akan memberikan gelar juara bagi tim asal Paris tersebut.

“Dia membantu saya untuk masuk ke dalam tim, membawa saya ke dalam bimbingannya,” ujar Mbappe pada situs resmi PSG.

“Dengan saya, dia bersikap layaknya seorang kakak. Memiliki seorang pemain seperti dirinya yang memberikan bantuan setiap harinya pada Anda merupakan hal yang benar-benar hebat.”

“Dia adalah seorang pemain hebat. Kami sangat bahagia memiliki dirinya bersama kami. Dia juga merasa bahagia di sini dan tentu akan meraih hal-hal yang besar.”

Mbappe juga memberikan pujian kepada Edinson Cavani, pemain yang disebut memiliki hubungan yang kurang baik dengan Neymar di klub.

Namun Mbappe merasa Cavani merupakan tipikal pemain yang sempurna untuk membangun trio lini serang bersama dirinya dan Neymar.

“Cavani adalah pemain yang hebat,” lanjutnya. “Saya rasa dia adalah pemain yang sempurna untuk tipikal pemain seperti saya dan Neymar. Dia sangat terbuka, sangat rajin, dan dia juga memiliki kualitas finishing yang luar biasa. Dia dilahirkan untuk menjadi seorang penyerang.”

“Saat ini dia semakin dekat untuk memecahkan rekor gol klub. Kami akan melakukan segalanya agar dia bisa mencapai hal tersebut secepat mungkin. Dia adalah orang yang baik dan profesional yang hebat. Dia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia.”

Sepakbola.cc