Neymar Dipastikan Tak Bahagia Di PSG

Neymar diklaim saat ini memiliki masalah dengan beberapa pemain serta pelatihnya di klub Liga Prancis, Paris Saint-Germain.

Neymar
Neymar

Wartawan terkemuka asal Brasil, Marcelo Bechler, mengklaim bahwa Neymar sungguh-sungguh tak bahagia dengan kehidupannya di Paris Saint-Germain.

Menurut laporan dalam beberapa pekan terakhir, Neymar disebut tengah menghadapi masalah di PSG. Penyerang berusia 25 tahun itu dikabarkan memiliki hubungan kurang baik dengan beberapa pemain senior PSG serta pelatih mereka, Unai Emery. Hal itu diperkuat dengan klaim dari wartawan asal Brasil, Marcelo Bechler.

Bechler sendiri merupakan wartawan yang pertama kali melaporkan keinginan Neymar untuk pergi dari Barcelona, dan menyebut bahwa sang pemain sudah mengatakan keinginannya untuk pergi dari Camp Nou kepada rekan-rekannya seperti Gerard Pique dan Luis Suarez.

Dan kini Bechler sendiri mengklaim jika Neymar kesulitan untuk memenangkan ruang ganti klub raksasa Ligue 1 itu setelah empat bulan pindah.

“Ada banyak pemain dengan kelas tinggi di ruang ganti, seperti Edinson Cavani dan Angel Di Maria, dan mereka telah merasakan perilaku aneh dari Neymar di bulan pertama [kedatangannya ke PSG],” ujar Bechler pada Onda Cero.

“Hubungan antara Neymar dan Unai Emery sedikit merenggang, sama halnya dengan beberapa pemain. Namun PSG jelas berpikir bahwa seseorang yang harus pergi sebelum Neymar yang pergi.”

Sementara itu, muncul beberapa laporan yang menyebutkan bahwa Real Madrid berencana untuk memulangkan Neymar ke Liga Spanyol. Bechler sendiri merasa kepindahan Neymar ke Real Madrid bukan sesuatu hal yang mustahil di masa depan.

“Akan lebih mudah baginya untuk pergi dan bergabung dengan Real Madrid dibandingkan kembali ke Barcelona. Neymar tidak akan menganggap [bergabung dengan Real Madrid] sebagai sebuah pengkhianatan. Namun saat ini itu hanyalah spekulasi.”

Sepakbola.cc