Neymar Diprotes Sponsor Piala Dunia

  •   Neymar kembali menjadi berita di Piala Dunia 2014. Bukan karena prestasi dilapangan, namun karena tindakan diluar lapangan yang bagi sebagian orang sangat sepele. Ia kini diprotes sponsor Piala Dunia. Semua masalah baru ini diakibatkan sepasang headphone merek Beats by Dre.  Walaupun, headphone itu dilarang FIFA, tapi Neymar dengan nekat memakainya di depan umum. Daily […]

Internasional Piala Dunia  - Neymar Diprotes Sponsor Piala Dunia

 

Neymar kembali menjadi berita di Piala Dunia 2014. Bukan karena prestasi dilapangan, namun karena tindakan diluar lapangan yang bagi sebagian orang sangat sepele. Ia kini diprotes sponsor Piala Dunia.

Semua masalah baru ini diakibatkan sepasang headphone merek Beats by Dre.  Walaupun, headphone itu dilarang FIFA, tapi Neymar dengan nekat memakainya di depan umum.

Daily Mail merilis, Pemain andalan tim nasional Brasil ini menggunakan produk tersebut ketika melaksanakan konfrensi pers menjelang laga melawan Kolombia. Sony sebagai kompetitor sekaligus sponsor resmi FIFA melayangkan protes terkait insiden tersebut.

Sebagai catatan, seluruh pemain dari 32 kesebelasan yang bertanding dilarang menggunakan produk Beats saat konfrensi pers atau jelang pertandingan.

Padahal mereka semua telah diberi secara gratis perlengkapan dari Sony, namun seperti yang diketahui hanya sedikit yang menggunakan-nya.

Menurut Ahli marketing, Ellen Petry, aksi nekat Neymar makin menguntungkan Beats by Dre yang bukan sponsor FIFA.

“Saat fans lihat idola mereka pakai Beats di luar lapangan, ini memberi dampak yang besar sama ketika lihat idola mengikat tali sepatu adidas mereka,” ujarnya yakin.