Neymar Diragukan Bisa Tampil Lawan Kolombia

5

  Pastinya kabar ini membuat para pendukung dan juga ofisial tim Brasil cemas, kabar kurang baik datang dari tim dokter yang merawat bintang andalan mereka Neymar. Pemain andalan timnas Brasil yang juga striker Barcelona ini diragukan dapat tampil bersama teman temannya saat melawan Kolombia di babak perempat final Piala Dunia jumat (4/7) mendatang. Baca Juga: […]

Neymar Diragukan Bisa Tampil Lawan Kolombia - berita Internasional Piala Dunia

 

Pastinya kabar ini membuat para pendukung dan juga ofisial tim Brasil cemas, kabar kurang baik datang dari tim dokter yang merawat bintang andalan mereka Neymar. Pemain andalan timnas Brasil yang juga striker Barcelona ini diragukan dapat tampil bersama teman temannya saat melawan Kolombia di babak perempat final Piala Dunia jumat (4/7) mendatang.

“Neymar merasakan sakit di kakinya dan masih banyak keluhan lainnya selain itu. Namun, kami rasa ini bukanlah masalah yang terlalu serius,” kata dokter timnas Brasil, Jose Luiz Runcoseperti.

Neymar tampak kesakitan saat laga antara Brasil vs Chili, ia sempat tampak terpincang pincang. Beberapa kali tampak tim medis menolong Neymar di pinggir lapangan. Namun begitu, Neymar tetap dapat melanjutkan laga yang akhirnya dimenangkan Brasil melalui adu penalti tersebut.