Neymar Diyakini Pindah Premier League Nanti

  • Striker Manchester City Gabriel Jesus percaya bintang baru PSG, Neymar akan segera merapat ke Liga Inggris suatu saat nanti.

Neymar
Neymar

Gabriel Jesus yakin rekannya di tim nasional Brasil, Neymar, akan tergoda untuk bermain di Liga Inggris.

Saat ini pemain sayap tersebut memutuskan bermain di Paris Saint Germain (PSG) setelah klausul buyout-nya yang dipatok di angka Rp 3,5 Triliun dibayarkan oleh klub Ligue 1 Prancis itu.

Sementara itu Jesus berlabuh ke Manchester City pada Januari 2017 lalu dan langsung membuat publik Etihad terkesima. Padahal Neymar sempat memintanya untuk bergabung ke Barcelona kala memutuskan meninggalkan Palmeiras tahun lalu.

Disinggung kemungkinan dirinya bisa menggoda rekan satu timnya kala menjadi juara Olimpiade 2016 untuk bermain di The Citizens, Jesus pesimistis. Namun ia yakin suatu saat nanti Neymar akan tiba di Inggris.

“Sejujurnya saya tidak yakin bisa merayu Neymar untuk bergabung (dengan City),” ujarnya seperti dikutip dari Daily Mail.

“Saya rasa kebanyakan pemain, seperti saya, merasakan gairah besar untuk bermain di Liga Inggris.”

“Saya yakin Neymar pun harus (bermain di Inggris). Dia pernah berkata bahwa suatu saat nanti ia akan bermain di sini.”

“Yang terpenting adalah ia bisa membuat keputusan terbaik bagi dirinya sendiri. Saya selalu mendukung apapun keputusan dia.”

“Saya tidak yakin suatu saat bisa merayu Neymar untuk datang ke Inggris. Namun jika ia memutuskan untuk datang, saya akan berusaha keras agar ia bermain untuk Manchester City.”

Sementara itu legenda Brasil, Ronaldo Luiz memberikan sanjungan untuk pesepak bola berusia 20 tahun itu dan Gabriel Jesus merasa tersanjung.

“Ucapan dia sangat berarti banyak bagi saya. Saya sangat tersanjung,” ujarnya pada konferensi pers jelang laga kontra Brighton & Hove Albion.

“Kami sering berbicara dan saya tahu bahwa kapanpun saya merasa ragu, saya bisa bertanya kepada Ronaldo. Saya sangat bangga dengan pujian tersebut. Dia pemain terbaik yang pernah saya lihat,” tambahnya.