Neymar Harapkan Final Piala Dunia Hadapi Messi

  •   Baru-baru ini Neymar menyatakan harapan dirinya untuk bisa bermain di final Piala Dunia 2014 menghadapi rekan kuat setimnya di Barcelona FC, Lionel Messi. Neymar mengakui, Messi memang sudah menjadi idolanya semenjak remaja dan bermain melawannya di pangung tertinggi seperti Piala Dunia akan bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan. Baca Juga: Jadwal Bola Malam Ini, […]

Internasional Piala Dunia  - Neymar Harapkan Final Piala Dunia Hadapi Messi

 

Baru-baru ini Neymar menyatakan harapan dirinya untuk bisa bermain di final Piala Dunia 2014 menghadapi rekan kuat setimnya di Barcelona FC, Lionel Messi.

Neymar mengakui, Messi memang sudah menjadi idolanya semenjak remaja dan bermain melawannya di pangung tertinggi seperti Piala Dunia akan bagaikan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan.

“Saya bahkan berbicara dengannya mengenai kemungkinan partai final antara Brasil dan Argentina, tentunya dengan Brasil sebagai juaranya,” tutur mantan pemain Santos tersebut sesuai rilis yang diturunkan oleh FIFA. com.

“Saya selalu menjadi fans setianya, terlebih ketika akhirnya saya bisa mengenalnya secara pribadi. Ia banyak mengejutkan saya sebagai seorang pemain. Saya tidak pernah menyadari bahwa ia begitu hebat ketika saya hanya melihatnya di televisi.”

Namun sebelum mencapai partai puncak, Brasil harus sanggup mengatasi hadangan berbahaya dari Kroasia, Meksiko, dan Kamerun, tiga negara lain yang bakal jadi saingan tim Samba di kualifikasi Grup A.