Neymar Ingin PSG Curi Bintang Arsenal

  • Berita Transfer – Neymar mengajukan satu permintaan saat melakukan negosiasi dengan PSG, yakni agar klub Paris itu juga mencuri satu bintang Arsenal.

Neymar
Neymar

Neymar mengajukan satu permintaan saat melakukan negosiasi dengan PSG, yakni agar klub Paris itu juga mencuri satu bintang Arsenal.

Sang bintang Brasil mengajukan permintaan agar Paris Saint-Germain mendatangkan bintang Arsenal, Alexis Sanchez, saat dia menegosiasikan kesepakatan dengan klub raksasa Ligue 1 tersebut.

Neymar mengatakan kepada Paris Saint-Germain untuk mengamankan tandatangan pemain Arsenal, Alexis Sanchez saat dirinya menegosiasikan kesepakatan transfernya pada musim panas kemarin.

Superstar berusia 25 tahun itu membuat sejarah ketika dia menyelesaikan kepindahan dengan biaya transfer sebesar Rp 3,4 triliun dari Barcelona ke stadion Parc des Princes di musim panas. Sejauh musim ini ia telah mencetak delapan gol dalam delapan penampilan pembukaannya untuk raksasa Ligue 1.

Media asal PrancisĀ Le Parisien mengklaim Neymar memasukkan nama pemain depan Tim Meriam London, Sanchez, di daftar pemain harapannya saat ia membahas kesepakatan kepindahannya ke Paris menjelang musim 2017/18.

Neymar dan Sanchez adalah rekan satu tim di Camp Nou dan diketahui bahwa mantan pemain Santos tersebut sangat ingin bermain bersama penyerang The Gunners itu sekali lagi.

PSG mengungkapkan minat yang kuat pada Sanchez di musim panas, namun memilih menyelesaikan kesepakatan pinjaman untuk pemain muda sensasional AS Monaco, Kylian Mbappe.

Kemudian Sanchez tampaknya akan bergabung ke Manchester City dengan biaya 60 juta pound atau setara Rp 1,08 triliun, namun Tim Meriam London membatalkan transfer pemain asal Chile itu di jam terakhir penutupan bursa transfer musim panas kemarin.

Sanchez yang kontraknya saat ini di Emirates akan berakhir pada musim panas mendatang belum mencetak gol untuk The Gunners di Liga Primer musim ini.