Neymar Sempat Cedera Engkel Saat Sesi Latihan!

Seluruh pendukung timnas  Brasil yang menyaksikan sesi latihan sempat menghentikan napas mereka saat pemain bintang mereka, Neymar, terjatuh karena cedera pergelangan kaki saat latihan. Hal ini kini memicu keraguan tentang kesiapa Neymar tampil di  Piala Dunia. Bintang Barcelona sempat terjatuh dan kesakitan pada pergelangan kakinya selama sesi pelatihan Selecao di Rio de Janeiro, memaksa dia untuk menerima perawatan di lapangan. Namun, setelah […]

Internasional Piala Dunia  - Neymar Sempat Cedera Engkel Saat Sesi Latihan!

Seluruh pendukung timnas  Brasil yang menyaksikan sesi latihan sempat menghentikan napas mereka saat pemain bintang mereka, Neymar, terjatuh karena cedera pergelangan kaki saat latihan. Hal ini kini memicu keraguan tentang kesiapa Neymar tampil di  Piala Dunia.

Bintang Barcelona sempat terjatuh dan kesakitan pada pergelangan kakinya selama sesi pelatihan Selecao di Rio de Janeiro, memaksa dia untuk menerima perawatan di lapangan.

Namun, setelah menghabiskan beberapa waktu di lantai, ‘poster-boy’ untuk Piala Dunia 2014 ini  mampu memulihkan dirinya dan berjalan dengan hati-hati pergi meninggalkan lapangan.

Neymar kemudian segera dapat melanjutkan latihan dan tampaknya akan fit untuk ikut dimasukkan di starting line-up melawan Kroasia pada Kamis esok.

Sementara itu, Brasil telah memberikan perhatian ekstra untuk lini pertahanan mereka dari pertandingan pembukaan.
Manajer Luiz Felipe Scolari menghabiskan sesi latihan tim pada Senin dengan membuat penyesuaian untuk sisi defensif, menghentikan latihan beberapa kali untuk reposisi pemain sampai ia puas.