Neymar Sudah Kembali Ke Kamp Brasil

  • Neymar rupanya ikut terbang bersama rekan-rekannya kembali ke Rio De Janeiro usai laga  melawan Kolombia dini hari tadi Usai mendapat perawatan di rumah sakit usai dihajar dari belakang oleh ‘Jagal Dari Fortaleza‘, bintang Brasil Neymar dikabarkan sudah  kembali bergabung bersama rekan-rekannya skuad Brasil. Neymar rupanya ikut terbang bersama rekan-rekannya kembali ke Rio De Janeiro usai laga  melawan Kolombia dini hari […]

Pelatih PS TNI, Suharto AD memuji dua pemain asuhannya yang bermain membela timnas Indonesia di ajang AFF Suzuki Cup 2016.

Internasional Piala Dunia  - Neymar Sudah Kembali Ke Kamp Brasil

Neymar rupanya ikut terbang bersama rekan-rekannya kembali ke Rio De Janeiro usai laga  melawan Kolombia dini hari tadi

Usai mendapat perawatan di rumah sakit usai dihajar dari belakang oleh ‘Jagal Dari Fortaleza‘, bintang Brasil Neymar dikabarkan sudah  kembali bergabung bersama rekan-rekannya skuad Brasil. Neymar rupanya ikut terbang bersama rekan-rekannya kembali ke Rio De Janeiro usai laga  melawan Kolombia dini hari tadi yang dimenangkan oleh Brasil dengan skor akhir 2-1.

Bedanya, ia tidak bersama-sama temannya melanjutkan perjalanan menggunakan bus, Neymar melakukan perjalanan  ke kamp latihan menggunakan ambulans.

 Neymar mengalami cedera tulang punggung usai pemain Kolombia, Juan Camilo Zuniga, menghajarnya dengan lutut di babak kedua pertandingan Brasil vs Kolombia.

Asosiasi Sepakbola Brasil mengumumkan bahwa cedera Neymar ini bakal membutuhkan waktu pemulihan sekitar empat minggu, ini berarti habis sudah  Piala Dunia bagi Neymar.