Neymar Tak Akan Pernah Dicintai Seperti Messi

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, tidak akan pernah dicintai seperti Messi jika ia terus melakukan diving.

Neymar

Bek Celtic, Mikael Lustig, telah memberi tahu Neymar bahwa dia tidak akan pernah dipuja dan dicintai seperti bintang Barcelona, Lionel Messi jika dia terus melakukan aksi diving-nya.

Kemampuan Neymar memang tidak diragukan lagi setelah ia membantu Paris Saint-Germain (PSG) mengalahkan Celtic dengan skor telak 5-0 pada laga pertama di Grup B Liga Champions, Rabu (13/9) dini hari WIB.

Namun pada laga tersebut Neymar diganjar kartu kuning pada menit ke-76 karena dianggap melakukan diving. Dan setelah pertandingan berakhir dia menolak untuk menjabat tangan bek kanan Celtic, Anthony Ralston.

Pemain yang didatangkan dengan biaya Rp 3,4 triliun itu sepertinya kesal pada Ralston yang terlalu mengawalnya dengan ketat sepanjang pertandingan. Dan pemain berusia 18 tahun itu bahkan sempat diejek Neymar ketika Paris Saint-Germain (PSG) mencetak gol ketiga.

“Hal itu (diving) sering dilakukan oleh Neymar,” kata Lustig, yang sempat berselisih dengan pemain termahal dunia asal Brasil itu pada musim lalu saat dia masih berada di Barcelona.

“Dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa tapi kami telah melihat dia melakukan diving sebelumnya dan sekarang dia melakukannya lagi.”

“Saya sudah katakan sebelumnya bahwa ini adalah bagian dari permainannya. Dia mencoba untuk bereaksi sedikit berlebihan untuk membuat bek menjauhinya.”

“Dia berada di deretan atas pemain terbaik. Dia sangat tajam dan merupakan pesepakbola yang menakjubkan. Tapi, jika dia ingin disukai seperti Messi, mungkin dia perlu menghentikan aksi diving-nya itu,” pungkas Lustig.

Sepakbola.cc