Neymar Temani Tim Brasil Saat Perebutan Tempat Ketiga

25

Seakan hendak membantah kekuatiran banyak pihak soal kekuatiran retak tulang belakangnya, pemain bintang Brasil Neymar dipastikan akan datang menemani teman-temannya di partai perebutan tempat ketiga hari Sabtu (Minggu dinihari WIB) melawan Belanda. “Neymar akan datang ke sini (homebase Brasil). Ia akan menemani tim untuk laga Sabtu (Minggu dinihari WIB),” kata juru bicara Rodrigo Paiva kepada situs […]

Internasional Piala Dunia  - Neymar Temani Tim Brasil Saat Perebutan Tempat Ketiga

Seakan hendak membantah kekuatiran banyak pihak soal kekuatiran retak tulang belakangnya, pemain bintang Brasil Neymar dipastikan akan datang menemani teman-temannya di partai perebutan tempat ketiga hari Sabtu (Minggu dinihari WIB) melawan Belanda.

“Neymar akan datang ke sini (homebase Brasil). Ia akan menemani tim untuk laga Sabtu (Minggu dinihari WIB),” kata juru bicara Rodrigo Paiva kepada situs R7.com.

Dokter sendiri sudah memvonis Neymar tidak boleh main bola sampai 4-5 pekan ke depan.

Paiva mengumumkan hal ini di homebase Brasil di Teresopolis, dekat Rio de Janeiro.

Absennya Neymar bersama bek merangkap kapten Thiago Silva disebut-sebut sebagai penyebab utama kekalahan tuan rumah 1-7 vs Jerman di partai semifinal.

Jerman akan menghadapi Argentina di partai final Senin dinihari WIB, sementara Brasil menantang Belanda Sabtu dinihari WIB.

Pelatih Belanda Louis van Gaal diketahui tidak pernah suka laga perebutan tempat ketiga: “Saya pikir laga semacam ini tidak usah dimainkan. Tidak fair karena kita hanya punya satu hari lebih sedikit untuk pulih. Tapi yang paling buruk dari semua adalah, ada kemungkinan kita kalah dua kali berturut-turut.”