‘Ngamuk Lima Detik’ Strategi Baru The Three Lions

Inilah rahasia baru tim nasional Inggris, “Ngamuk Lima Detik.” Rahasia ini diungkapkan Jack Wilshere, mengungkapkan hal baru yang mereka terapkan menghadapi Estonia di laga yang berakhir dengan skor 0-1. Gelandang Arsenal itu memainkan peran sentral bersama Jordan Henderson dan Fabian Delph dalam kemenangan Inggris vs Estonia pada hari Senin dinihari WIB. Dan Wilshere yakin Inggris sekarang berubah […]

'Ngamuk Lima Detik' Strategi Baru The Three Lions

Inilah rahasia baru tim nasional Inggris, “Ngamuk Lima Detik.”

Rahasia ini diungkapkan Jack Wilshere, mengungkapkan hal baru yang mereka terapkan menghadapi Estonia di laga yang berakhir dengan skor 0-1.

Gelandang Arsenal itu memainkan peran sentral bersama Jordan Henderson dan Fabian Delph dalam kemenangan Inggris vs Estonia pada hari Senin dinihari WIB.

Dan Wilshere yakin Inggris sekarang berubah menjadi tim yang ‘mengerikan’ untuk dilawan, karena secara konstan dan agresif terus mengejar dan berusaha memiliki bola.

“Kami sedang berusaha untuk menjadi lebih baik sebagai sebuah tim. Di lapangan dan di luar lapangan kami benar-benar dekat – di lapangan kita mulai menjadi tim yang mengerikan untuk dilawan,” kata Wilshere usai pertandingan.

“Kami punya sebuah unit yang besar dan kompak di tengah, kami berusaha mendapatkan bola dan kami menang.”

“Kami berbicara tentang ‘ngamuk lima detik’, ketika kami kehilangan bola, kami berjuang untuk mendapatkannya kembali. Kami mulai melakukan hal-hal seperti itu.”

“Di babak pertama kami seharusnya bisa mencetak beberapa gol, tapi di babak kedua kami merasa sangat yakin.”

“Bahkan ketika mereka tinggal 10 orang, itu mungkin malah lebih sulit lagi, tapi kami terus berusaha dan Wayne akhirnya menghasilkan keajaiban.”

Dengan kemenangan itu berarti Inggris telah menyapu bersih tiga kemenangan dari tiga laga kualifikasi mereka di Euro 2016 dan saat ini menduduki puncak grup dan sudah hampir pasti lolos ke Prancis 2016.

Sepakbola.cc