Nonton Ajax, Penonton di GBK Dapat Dua Laga

23

  Arif Putra Wicaksono, CEO Nine Sport, menyatakan bahwa hak pengelolaan tiket pertandingan Ajax Amsterdam melawan Persija Jakarta, Minggu (11/05/2014) ada di bawah PSSI. Penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno nantinya akan dimanjakan dengan adanya dua laga. Ya, masih di hari dan tempat yang sama, Timnas Indonesia direncanakan akan melakukan laga amal melawan ASEAN […]

Internasional Liga Indonesia  - Nonton Ajax, Penonton di GBK Dapat Dua Laga

 

Arif Putra Wicaksono, CEO Nine Sport, menyatakan bahwa hak pengelolaan tiket pertandingan Ajax Amsterdam melawan Persija Jakarta, Minggu (11/05/2014) ada di bawah PSSI. Penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno nantinya akan dimanjakan dengan adanya dua laga.

Ya, masih di hari dan tempat yang sama, Timnas Indonesia direncanakan akan melakukan laga amal melawan ASEAN All-Stars. Bila tidak ada perubahan, Kick off laga ini direncanakan akan berlangsung pukul 21.00 WIB atau dua jam setelah kick off Persija vs Ajax.

“Pengelolaan tiket di Jakarta kami serahkan sepenuhnya kepada PSSI selaku federasi. Rencananya PSSI akan menjual tiket sesuai kapasitas stadion, 80 ribu lembar tiket,” ujar Arif menerangkan.

CEO dari promotor yang mendatangkan tim nasional Belanda itu mengungkapkan bahwa tiket pertandingan Ajax berlaku juga untuk laga amal Timnas.

“Tiketnya berlaku terusan. Jadi satu tiket, penonton akan dapat menyaksikan dua match,” terangnya lagi.

Nine Sport juga telah merilis harga tiket untuk pertandingan tersebut. Catatan tiket paling mahal di jual Rp 1.500.000 untuk kategori VVIP. Sedangkan, tiket paling murah dilepas dengan kisaran harga Rp 80.000.

“Semoga dua laga itu benar-benar menghibur pecinta bola Indonesia,” pungkas Arif.