Berita Bola - NUFC vs Sydney FC Diawali Penghormatan Pada Korban Malaysia Airlines -

Sebelum dan selama laga Newcastle United FC vs Sydney FC di Dunedin, Selandia Baru, dilakukan penghormatan untuk dua gilabola The Magpies yang menjadi korban jatuhnya pesawat Malaysia Airlines MH17 hari Kamis pekan silam.

Manager Alan Scott Pardew menilai, klub sudah memberikan penghormatan yang sepatutnya terhadap dua penggemar itu, John Alder dan Liam Sweeney, dalam laga mereka di Selandia Baru.

Laga persahabatan vs Sydney FC yang berlangsung hari Selasa itu berakhir 0-4 untuk kemenangan tim tamu.

Sebelum laga dimulai Pardew dan kapten Fabricio Coloccini meletakkan karangan bunga di kursi kedua pendukung tersebut, sementara ban lengan hitam dipakai di lengan semua pemain.

Tim juga melakukan upacara hening selama satu menit sebelum kick-off, dan tepuk tangan diperdengarkan di menit ke-28 dan ke-63 permainan, yang menandai usia kedua orang tersebut.

“Kami memulai laga dengan sangat kuat, terutama dalam kenangan akan John dan Liam. Saya pikir itu benar.

BACA JUGA  Hasil Bola Tadi Malam Selengkapnya

“Adalah penting kita menyampaikan penghormatan. John dan Liam bukan penggemar biasa. Mereka mendukung kami dengan cara yang sedikit tidak biasa.”

“Mereka datang ke sini untuk menonton kami, jauh-jauh datang ke sini, dan kami harus memastikan bahwa kenangan akan mereka berada dalam stadion ini.”

Dua gol dicetak oleh Siem de Jong. Sisanya Emmanuel Riviere dan Adam Armstrong.

Gibolers! Berikan komentar terbaikmu untuk berita bola ini!