Olivier Giroud Minta Maaf Terkait Skandal Perselingkuhannya

5

  Oliver Giroud yang telah menikah dengan seorang wanita bernama Jennifer pada 2011 silam, dan dikaruniai putri bernama Jade yang lahir pada 18 Juni 2013 ketahuan berselingkuh. Terkait hal tersebut, Giroud minta maaf kepada sang istri, keluarga, klub dan suporter Arsenal. Skandal perselingkuhan Giroud dengan wanita bernama Celia Kay berhasil dibongkar media kondang Inggris The Sun. Giroud diam-diam “menyelundupkan” Kay ke […]

Olivier Giroud Minta Maaf Terkait Skandal Perselingkuhannya - berita Internasional

 

Oliver Giroud yang telah menikah dengan seorang wanita bernama Jennifer pada 2011 silam, dan dikaruniai putri bernama Jade yang lahir pada 18 Juni 2013 ketahuan berselingkuh. Terkait hal tersebut, Giroud minta maaf kepada sang istri, keluarga, klub dan suporter Arsenal.

Skandal perselingkuhan Giroud dengan wanita bernama Celia Kay berhasil dibongkar media kondang Inggris The Sun. Giroud diam-diam “menyelundupkan” Kay ke kamar hotel tempatnya menginap.

Bomber Arsenal dikabarkan bertemu dengan Kay sebelum laga The Gunners kontra Crystal Palace pada 2 Februari 2014. Hubungan mereka berlanjut sampai saat Arsenal tandang ke Liverpool pada 8 Febaruari 2014. Dan satu jam sebelum laga itu, Giroud masihbermesraan dengan Celia Kay di kamar hotel.

Penampilan buruk Giroud di pertandingan itu diyakini banyak kalangan terkait dengan tindakan indisipliner sang pemain. “Saya minta maaf kepada istri saya, keluarga, teman, manajer, teman setim dan fans Arsenal,” tulis Giroud di akun twitternya seperti dilansir tribalfootball. “Saya sekarang harus berjuang untuk keluarga saya, dan klub saya dan berharap pengampunan.

Padahal, manajer Arsene Wenger telah menerapkan aturan tegas larangan membawa wanita ke kamar hotel sebelum pertandingan. Giroud pun kena denda sebesar 230 ribu pounds.