Arsenal florentino perez Liga Inggris Mesut Ozil Premier League Real Madrid Sepak Bola

 

Komentar miring dan kritik pedas masih saja dialamatkan kepada Mesut Ozil dari kubu ibukota Spanyol usai kepindahannya. Ia disebut tidak punya etos kerja di sesi latihan, gemar kehidupan malam, dan menuntut kenaikan gaji yang terlalu tinggi ketika di Real Madrid. Termasuk komentar Florentino Perez, sang Presiden Madrid, dan akhirnya membuat Ozil balas kritiknya.

Dalam konferensi pers bersama Timnas Jerman kemarin (10/10/2013), Ozil secara khusus membalas tuduhan dan kritik pedas yang diberikan kepadanya soal tekanan media.

“Dalam sepakbola, sejujurnya tekanan yang saya hadapi cukup kecil. Saya melakukan hal yang paling saya nikmati dan berusaha melakukan yang terbaik. Saya tak terlalu peduli dengan apa yang dikatakan atau ditulis orang lain,” tegas pemain usia 25 tahun keturunan Turki ini.

BACA JUGA  Jose Mourinho: Kami Hanya Ingin Juara!

“Tekanan yang saya hadapi sebagian besar berasal dari diri saya sendiri, karena saya selalu menginginkan kualitas penampilan yang terbaik. Namun saya bisa mengatasinya.”

Selanjutnya Ozil akan bersiap menghadapi laga Jerman selanjutnya dalam Kualifikasi Piala Dunia 2014 melawan Republik Irlandia (11/10/2013) dan Swedia (15/10/2013).

1 KOMENTAR

TINGGALKAN KOMENTAR