Ozil Kembali Gabung Timnas Jerman

18

  Mesut Ozil, Gelandang asal klub Arsenal, dikabarkan telah kembali ke skuat timnas Jerman, sebaliknya sang bek tim, Per Mertesacker, sudah dipastikan keluar dari daftar skuad. Berita ini muncul menjelang laga persahabatan yang bakal digelar die Mannschaft untuk ladeni permainan Italia, Sabtu dini hari mendatang. Selama jalannya jeda internasional, Jerman dijadwalkan akan berhadapan dengan Gli […]

Internasional Liga Jerman Piala Dunia  - Ozil Kembali Gabung Timnas Jerman

 

Mesut Ozil, Gelandang asal klub Arsenal, dikabarkan telah kembali ke skuat timnas Jerman, sebaliknya sang bek tim, Per Mertesacker, sudah dipastikan keluar dari daftar skuad.

Berita ini muncul menjelang laga persahabatan yang bakal digelar die Mannschaft untuk ladeni permainan Italia, Sabtu dini hari mendatang. Selama jalannya jeda internasional, Jerman dijadwalkan akan berhadapan dengan Gli Azzurri dan pesaing kuat dari Inggris.

Beberapa waktu sebelumnya, mereka terpaksa menunda bergabung dengan skuad Joachim Loew, setelah sama-sama didiagnosa terkena virus. Belakangan kabar baik datang dari Ozil, yang sudah bisa menyusul ke sesi latihan tim di Munich, setelah sakitnya berangsur sembuh.

Loew mengatakan bahwa jika semua berjalan lancar, maka Ozil bisa disertakan pada laga lawan Italia. Sementara Mertesacker baru bisa bergabung pada hari Sabtu, karena masih perlu tambahan istirahat.