Pacar Samir Nasri Diseret ke Pengadilan

  Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps bersama dengan FFF (PSSI-nya Prancis) bersatu padu mengugat pacar Samir Nasri ke pengadilan, menyusul hinaan dan makian yang dilontarkan sang pacar tersebut, Anara Atanes. Penyanyi pop Inggris yang juga model itu murka setelah mendapati Nasri tidak dipanggil masuk ke dalam skuad nasional Prancis berkekuatan 30 orang yang akan dikirim ke Brasil […]

 

Internasional Piala Dunia  - Pacar Samir Nasri Diseret ke Pengadilan

Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps bersama dengan FFF (PSSI-nya Prancis) bersatu padu mengugat pacar Samir Nasri ke pengadilan, menyusul hinaan dan makian yang dilontarkan sang pacar tersebut, Anara Atanes.

Penyanyi pop Inggris yang juga model itu murka setelah mendapati Nasri tidak dipanggil masuk ke dalam skuad nasional Prancis berkekuatan 30 orang yang akan dikirim ke Brasil untuk bertarung di ajang Piala Dunia 2014.

Pada akun twitternya Atanes memaki, “F**k france and f**k deschamps! What a s*** manager.”

Setelah itu masih ngetwit lagi: “Incase u didn’t read  my tweet properly…I’ll repeat myself…f**k France! And f**k Deschamps!”

Baru ditutup dengan penjelasan: “Lets just get this straight! Im not mad i get my bf for 2 months…. I just think theres a level of respect to be had!”

Atanes merupakan penyanyi kelahiran Inggris dari kelompok pop Fanfare. Sadar bahwa twitnya bisa berbuntut panjang, hari Kamis ia menyampaikan permintaan maaf. Tapi tidak mengikutsertakan atau menyebut nama Didier Deschamps.

FFF tampak mendukung penuh sikap sang pelatih, “FFF mengutuk komentar hinaan terhadap Didier Deschamps, dan sepenuhnya mendukung pelatih dalam pendekatannya (terhadap tim),” demikian rilis FFF, Jumat.