Paman Bintang PSG Tewas Dibunuh

3

  Kabar mengejutkan datang dari Ezequiel Lavezzi, Sayap Paris Saint Germain (PSG), yang kini berduka. Jorge Lavezzi, Pamannya, tewas dibunuh karena ditembak tepat dikepalanya saat hendak berbelanja di Rosario, Selasa (11/02/2014). Menurut pernyataan pihak kepolisian, Jorge menjadi korban perampokan di dalam mobilnya. Hingga saat ini pelakunya belum tertangkap. Baca Juga: Jadwal Bola Siaran Langsung TV […]

Paman Bintang PSG Tewas Dibunuh - berita Internasional

 

Kabar mengejutkan datang dari Ezequiel Lavezzi, Sayap Paris Saint Germain (PSG), yang kini berduka. Jorge Lavezzi, Pamannya, tewas dibunuh karena ditembak tepat dikepalanya saat hendak berbelanja di Rosario, Selasa (11/02/2014).

Menurut pernyataan pihak kepolisian, Jorge menjadi korban perampokan di dalam mobilnya. Hingga saat ini pelakunya belum tertangkap.

“Lavezzi sangat terpukul. Keluarga kami sangat dekat satu sama lain,” ujar kakak Lavezzi, Diego seperti dirilis LT3.

“Dia tidak menduga kejadian ini menimpa keluarga kami. Ini bukan masalah gagal mencetak gol atau meraih Piala, tapi lebih dari itu,” ujar Diego.

Selain beberapa kota besar di Argentina, kota Rosario sendiri memang sudah terkenal dengan tingkat pembunuhan yang cukup tinggi tiap tahunnya.