Pangeran Albert II Komentari Transfer Kylian Mbappe

Pangeran Albert II ikut terpancing untuk mengomentari kabar seputar transfer Kylian Mbappe ke kubu Spanyol, Real Madrid.

Internasional  - Pangeran Albert II Komentari Transfer Kylian Mbappe

Pangeran Albert II ikut terpancing untuk mengomentari kabar seputar transfer Kylian Mbappe ke kubu Spanyol, Real Madrid.

Pangeran Monako, Pangeran Albert II, ternyata tidak yakin jika sosok striker AS Monaco, Kylian Mbappe (18 tahun) bakalan benar cabut ke Real Madrid. Pangeran Albert dengan percaya diri mengaku tahu, negosiasi antara Mbappe dan klub sendiri saat ini tengah berlangsung.

“Saya sendiri tidak berpikir kalau dia akan jadi pergi. Ada negosiasi yang membuat saya berpikir dia bisa tetap di Monaco musim depan,” sambut Pangeran Albert melalui Soccerway.

Mbappe sendiri terus diberitakan akan pergi dari Monaco ditengah ketertarikan sejumlah klub besar dunia. Dua klub yang dikaitkan dengan sang pemain adalah Real Madrid dan Arsenal. Kedua tim raksasa dunia tersebut bersaing cukup ketat demi bisa dapatkan sang incaran.

Baik perwakilan Arsenal maupun dari Real Madrid sama-sam diklaim telah menemui Mbappe demi membujuknya pindah haluan. Hal tersebut lantas ikut menarik perhatian sang pangeran.

Pangeran Albert lantas mengatakan jika negosiasi antara Monaco dan Mbappe masih berkisar pada masalah gaji. Akan ada kenaikan gaji Mbappe yang ditawarkan manajemen Monaco. Jelas berpotensi hambat pendekatan Madrid dan Arsenal. Meski begitu, ia selalu menyebut nama Madrid daripada Arsenal.

“Bahkan kalaupun Zinedine Zidane telah mengatakan, Mbappe pasti akan jadi pemain utama di Real Madrid,” pungkas pangeran Albert.