Para Peraih Marca Soccer Award 2013

8

  Marca, salah satu harian olahraga terbesar di Spanyol, tiap tahun gelar acara penghargaan untuk pilih sosok terbaik di La Liga musim sebelumnya. Para peraih Marca Soccer Award 2013 sudah diumumkan. Khusus edisi tahun ini, Cristiano Ronaldo terpilih jadi pemain terbaik berkat kiprahnya di kompetisi lokal musim lalu. Penghargaaan lain juga didapatkan oleh Lionel Messi. […]

Internasional Liga Spanyol  - Para Peraih Marca Soccer Award 2013

 

Marca, salah satu harian olahraga terbesar di Spanyol, tiap tahun gelar acara penghargaan untuk pilih sosok terbaik di La Liga musim sebelumnya. Para peraih Marca Soccer Award 2013 sudah diumumkan.

Khusus edisi tahun ini, Cristiano Ronaldo terpilih jadi pemain terbaik berkat kiprahnya di kompetisi lokal musim lalu. Penghargaaan lain juga didapatkan oleh Lionel Messi. Ia resmi dapatkan piala Pichichi alias penghargaan untuk pencetak gol terbanyak di sepanjang kompetisi 2012/13. Total The Messiah sudah hasilkan tak kurang dari 45 gol di musim lalu.

Masih dari Barcelona, Tito Vilanova sukses dinobatkan sebagai manajer terbaik. Ia diwakilkan oleh Charles Rexach karena tengah sakit. Hal yang sama dilakukan oleh juru bicara Barca, Toni Freixa, yang menerima penghargaan untuk Messi.

Thibaut Courtois, kiper Atletico Madrid yang berasal dari Belgia, dapatkan Zamora Award. Striker yang kini membela Manchester City, Alvaro Negredo, juga dapat penghargaan Zarra Trophy sebagai pemain Spanyol yang mencetak gol terbanyak di kompetisi domestik.

Tak ketinggalan, ada Velasco Carballo, yang sukses dapatkan penghargaan sebagai pengadil lapangan alias wasit terbaik di La Liga musim lalu.