Parah, Fenomena Gigit Menggigit Luis Suarez Menyebar

7

Gigitan Luis Suarez di bahu Giorgio Chiellini adalah insiden yang paling terkenal di Piala Dunia musim panas ini. Pemain Uruguay itu menuai kecaman dari seluruh dunia untuk tindakan kanibalisme amatir ketiga sepanjang karirnya. Dan efek Suarez mungkin menular. Dilaporkan ada insiden gigit menggigit selama pertandingan Sepakbola Gaelic Irlandia kemarin antara Dublin vs Meath. Dengan permainan mendekati detik-detik akhir dan […]

Parah, Fenomena Gigit Menggigit Luis Suarez Menyebar - berita Internasional Liga Inggris Xtra Time

Gigitan Luis Suarez di bahu Giorgio Chiellini adalah insiden yang paling terkenal di Piala Dunia musim panas ini. Pemain Uruguay itu menuai kecaman dari seluruh dunia untuk tindakan kanibalisme amatir ketiga sepanjang karirnya.

Dan efek Suarez mungkin menular. Dilaporkan ada insiden gigit menggigit selama pertandingan Sepakbola Gaelic Irlandia kemarin antara Dublin vs Meath.

Dengan permainan mendekati detik-detik akhir dan kemenangan tim Dublin mendekati kenyataan, sebuah perkelahian pecah antara pemain Dublin (biru) Eoghan O’Gara dan pemain Meath (hijau) Mickey Burke.

Dengan O’Gara terbaring tanpa daya di tanah dan melancarkan pukulan kiri, kanan, dan tengah selagi Burke menahannya ke bawah, namun pemain Meath tersentak dan menarik lengannya kembali, dan kemudian mengayunkan tangan kanannya ke arah O’Gara, namun ia berhasil menghindar.

Ketika semua kegilaan mereda, Burke mengadu ke wasit bahwa jarinya telah digigit oleh O’Gara.

Saksikan videonya di bawah ini.