PSG Ingin Memulai Era Baru dengan Diego Simeone

  Berita Bola — Paris Saint Germain (PSG) akan melakukan perombakan besar-besaran musim depan. Presiden klub Nasser Al-Khelaifi menginginkan sebuah era baru yang menjamin klub Paris itu meraih trofi Liga Champions. Perombakan akan dimulai dari pergantian posisi pelatih. Dikabarkan bahwa Nasser Al-Khelaifi sudah kecewa dengan prestasi pelatih Laurent Blanc yang tak kunjung mempersembangkan trofi Liga Champions. Padahal […]

 

Berita Bola — Paris Saint Germain (PSG) akan melakukan perombakan besar-besaran musim depan. Presiden klub Nasser Al-Khelaifi menginginkan sebuah era baru yang menjamin klub Paris itu meraih trofi Liga Champions.

Perombakan akan dimulai dari pergantian posisi pelatih. Dikabarkan bahwa Nasser Al-Khelaifi sudah kecewa dengan prestasi pelatih Laurent Blanc yang tak kunjung mempersembangkan trofi Liga Champions. Padahal klub sudah mengeluarkan banyak dana untuk membeli sederet pemain bintang.

Pelatih yang kini jadi incaran utama PSG untuk menggantikan posisi Blanc adalah Diego Simeone. Pelatih asal Argentina ini sudah tak diragukan kualitasnya. Dengan skuad yang pas-pasan dia mampu mambawa Atletico bersaing dengan Barcelona dan Real Madrid di La Liga dan Liga Champions.

Simeone  merupakan kandidat yang cocok, setelah pekan lalu ia mengatakan ingin mempertimbangkan masa depannya di Atletico Madrid, setelah timnya kalah dari Real Madrid di final Liga Champions. Kabarnya PSG sudah sempat mengadakan pertemuan langsung dengan Simeone dan menjabarkan proyek seperti apa yang ingin dijalankan oleh manajemen di Parc des Princes.

“Anda membutuhkan perubahan besar. Setelah lima tahun, anda harus memulai siklus baru. Saya masih belum bicara dengan Blanc, namun akan ada perubahan besar yang terjadi. Siklus baru akan dimulai, anda bakal lihat nanti,” kata Nasser Al-Khelaifi, menurut AS.

“Dua jam sebelum pertandingan Liga Champions melawan City saya tahu kami akan kalah. Saya tidak melihat para pemain dan juga staff ingin bertarung sekuat tenaga. Kami sudah kalah sebelum bermain. Salah siapa ini? Ini tidak boleh terjadi lagi,” jelas sang presiden tentang kekalahan timnya dari Manchester City di babak perempat final Liga Champions beberapa waktu lalu.

“Saya juga punya respek yang besar untuk Atletico, klub, tim dan fans mereka. Mereka punya motivasi yang besar dan amat layak untuk bermain di final. Ini adalah kali kedua mereka bermain di final dalam tiga tahun dan itu bukan kebetulan,” tambahnya memuji kehebatan Simeone dan Atletico.

Sepakbola.cc