Paris Saint-Germain Siap Curi Fabinho dari MU

  • Paris Saint-Germain telah berada dalam pole position di depan Manchester United dalam perebutan gelandang Fabinho dari Monaco.

Berita Transfer Liga Prancis – Setan Merah telah dikaitkan dengan pemain Brazil serbaguna milik Monaco, Fabinho, namun raksasa Prancis Paris Saint-Germain kini mencoba menyalip perburuan untuk mendatangkannya ke ibu kota Prancis.

Paris Saint-Germain telah berada dalam pole position di depan Manchester United dalam perebutan gelandang Fabinho dari Monaco, dengan mereka melayangkan tawaran resmi untuk memboyong gelandang Brasil itu.

Raksasa Ligue 1 itu sebelumnya dikabarkan tengah sibuk menyusun rencana mereka untuk berbelanja aktif di jendela transfer musim panas.

Mereka telah bergabung dengan United dalam perburuan playmaker Real Madrid James Rodriguez, tapi dia bukan satu-satunya gelandang yang tengah diperebutkan PSG dengan raksasa Inggris itu.

PSG telah mengajukan tawaran senilai 45 juta euro untuk Fabinho, saat mereka berusaha untuk kembali mengalahkan tim yang memerebut gelar Ligue 1 dari mereka pada musim 2016-17.

Namun masalahnya adalah bahwa Monaco telah menolak pendekatan tersebut dan enggan berbisnis dengan saingan domestik mereka.

Pemain berusia 23 tahun itu sudah mempelajari kontrak dari PSG dan sekarang menunggu Monaco untuk mencapai kompromi dengan rival liga mereka.

Perundingan tersebut akan membuat United frustrasi, dengan tim Liga Primer itu juga menargetkan Fabinho untuk memperkuat lini tengah mereka dalam upaya menghidupkan kembali peluang memperjuangkan gelar liga musim depan.

Sementara manajer United Jose Mourinho dikabarkan melirik Fabinho sebagai target utama karena ia dapat beroperasi baik dalam peran lini tengah sebagai gelandang bertahan maupun di posisi bek kanan.