Karier Sepakbola Zlatan Ibrahimovic Masih Belum Jelas

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic masih enggan untuk membeberkan rencana masa depannya selepas musim ini berakhir.

 

 

Penyerang Paris Saint-Germain, Zlatan Ibrahimovic masih enggan untuk membeberkan rencana masa depannya selepas musim ini berakhir.

Berita Bola – Ibrahimovic menjadi bintang PSG kala mereka menyingkirkan Chelsea pada babak 16 besar Liga Champions dengan agregat 4-2. Ibrahimovic menciptakan gol baik ketika laga kandang maupun tandang.

Pada musim keempatnya dengan PSG, Ibrahimovic masih saja memperlihatkan performa konsistennya. Musim ini sendiri adalah musim terakhir pada kontrak Ibrahimovic dengan PSG.

Pertanyaan itulah yang lagi-lagi muncul setelah pertandingan kontra Chelsea. Media menanyai seberapa besar keinginan Ibrahimovic untuk merumput di Liga Inggris selepas hengkang dari PSG pada akhir musim.

“Meninggalkan PSG? Kalian sudah membuat kesimpulan sendiri. Masih ada waktu dua bulan untuk melihat dan tak ada satupun yang saya beritahu tentang hal ini,” kata Ibrahimovic sebagaimana dilansir dari Sky Sports.

PSG berkeinginan agar dapat menambah masa kontrak Ibrahimovic di Parc des Princes walaupun bintang berkebangsaan Swedia tersebut bakal berusia 35 tahun pada Oktober nanti.

Ibrahimovic pribadi adalah salah satu pemain yang mempunyai jam terbang tinggi pada berbagai Liga di Eropa. Ibrahimovic sempat merumput di Belanda, Italia, Spanyol, dan Perancis.

Sebab itulah Liga Inggris dipercaya lumayan menggoda bagi Ibrahimovic. Jika Ibrahimovic berkeinginan mencoba kompetisi Liga Inggris sebelum kariernya selesai, beberapa tim besar telah bersedia untuk menampungnya.

Sehubungan kesesuksesan PSG melaju ke perempat final, Ibrahimovic berharap PSG dapat memperlihatkan penampilan yang stabil.

“Kami tak boleh berpikir terlalu jauh, cukup fokus pada laga yang ada di babak perempat final nanti.”

“Namun bila kami mampu memeragakan penampilan seperti saat menang atas Chelsea, saya rasa kami memiliki kans bagus untuk terus melaju di kompetisi ini,” tutur Ibrahimovic.

Sepakbola.cc