Pasangan Ini Juga Pemegang Rekor Piala Dunia Loh!

8

  Pemain sepakbola pun paling banyak bermain di ajang Piala Dunia sebanyak lima kali, seperti contoh Antonio Carbajal yang membela Meksiko sebanyak lima perhelatan Piala Dunia, ada juga Lothar Matthäus yang juga merasakan lima Piala Dunia, Gianluigi Buffon, Pele dan masi banyak lainnya. Namun tak ada yang mampu mengalahkan rekor pasangan suami istri ini! Baca Juga: Jadwal […]

Pasangan Ini Juga Pemegang Rekor Piala Dunia Loh! - berita Internasional Piala Dunia

 

Pemain sepakbola pun paling banyak bermain di ajang Piala Dunia sebanyak lima kali, seperti contoh Antonio Carbajal yang membela Meksiko sebanyak lima perhelatan Piala Dunia, ada juga Lothar Matthäus yang juga merasakan lima Piala Dunia, Gianluigi Buffon, Pele dan masi banyak lainnya. Namun tak ada yang mampu mengalahkan rekor pasangan suami istri ini!

Pertanyaan utamanya, berapa Piala Dunia yang Anda tonton secara langsung? Langsung di sini bukan siaran langsung loh, tapi nonton langsung di negara tempat digelarnya Piala Dunia! Ini lah kisah pasangan suami istri dari India ini, Pannalal Chatterjee (81) dan istrinya Chaitali (72) sang pemegang rekor nonton langsung Piala Dunia!

Mereka mungkin adalah pasangan paling gilabola yang pernah ada di dunia ini. Pasangan suami istri, Pannalal dan Chaitali, mulai menyaksikan pertandingan Piala Dunia secara langsung  pada tahun 1982. Semua berawal dari seorang rekan mereka memberi tiket pertandingan di mana saat itu Maradona menjadi pemain fenomenal bersama Argentina.

“Suatu pengalaman yang sangat sulit diungkapkan kegembiraannya. Sejak itu kami bertekad untuk tak kehilangan momen setiap Piala Dunia,” ujar Pannalal kepada AFP.

Pannalal dan Chaitali pun kembali menonton gelaran Piala Dunia setiap empat tahun, hingga di tahun 2014 ini menjadi Piala Dunia ke sembilan yang mereka saksikan langsung. Top!

“Saya sangat senang bisa pergi ke Brasil. Ini selalu menjadi mimpi saya, menyaksikan Piala Dunia di Brasil. Brasil itu seperti Mekkah-nya sepak bolanya. Apalagi mungkin ini Piala Dunia terakhir saya,” ujar Pannalal, seperti dikutip AFP.

Pasangan Chatterjee yang tinggal di sebelah timur Kalkuta, India itu, sesungguhnya bukan orang kaya. Namun didorong kecintaan mereka pada sepak bola membuat mereka rela mengorbankan segalanya demi menyaksikan Piala Dunia secara langsung.

Pasangan yang tak dikaruniai anak itu rela menabungkan setiap penghasilan mereka, bahkan hidup sangat hemat agar bisa berangkat ke Piala Dunia. Benar benar GILABOLA! SETUJUUUU???