Patah Kaki, Pemain Ini Siap ke Piala Dunia 2014

  Orang dewasa biasanya memerlukan waktu pemulihan yang sangat lama dari cedera patah kaki. Namun hal tersebut sepertinya tidak begitu berlaku bagi pemain ini yang tidak terduga bisa cepat pulih dan siap untuk melaju ke gelaran Piala Dunia 2014. Kabar gembira tersebut memang datang untuk timnas Kosta Rika. Bryan Oviedo, pemain andalan mereka dinyatakan siap […]

Internasional Liga Inggris Piala Dunia  - Patah Kaki, Pemain Ini Siap ke Piala Dunia 2014

 

Orang dewasa biasanya memerlukan waktu pemulihan yang sangat lama dari cedera patah kaki. Namun hal tersebut sepertinya tidak begitu berlaku bagi pemain ini yang tidak terduga bisa cepat pulih dan siap untuk melaju ke gelaran Piala Dunia 2014.

Kabar gembira tersebut memang datang untuk timnas Kosta Rika. Bryan Oviedo, pemain andalan mereka dinyatakan siap tampil di Piala Dunia mendatang. Kabar ini disampaikan langsung oleh sang manajer, Bryan Oviedo.

Oviedo memang sempat mengalami patah kaki dalam laga Piala FA lawan Stevenage, 25 Januari lalu. Wajar bila banyak yang memprediksi ia akan absen membela negaranya di Brasil musim panas nanti.

Sedikit ajaib, proses kesembuhan Oviedo mengalami kemajuan yang sangat pesat. Dia bahkan sudah berlari kecil dan naik sepeda di markas latihan The Toffees.

“Oviedo sangat baik sekarang. Kami telah mengirimnya ke Kosta Rika untuk mempercepat kesembuhannya. Dan dokter spesialis di London menilai dia bisa tampil di Piala Dunia,” kata Martinez sesuai rilis Daily Mail.

“Tentu saja pernyataan itu sangat menakjubkan. Padahal kakinya baru patah enam pekan lalu. Kami dan timnas Kosta Rika bekerja keras untuknya.”

Sang pelatih sangat percaya tampil di Piala Dunia akan meningkatkan penampilan Oviedo musim depan.

“Tidak ada alasan kami menahannya, lagipula Oviedo punya fisik seperti mesin,” pungkasnya.