Patrice Evra minta Eden Hazard tolak tawaran City

Bek Manchester United Patrice Evra meminta kepada penyerang klub Lille, Eden Hazard, agar menolak tawaran dari Manchester City dan memilih bergabung dengan dirinya di Old Trafford. Saat ini penyerang asal Belgia itu menjadi incaran tim-tim elit Eropa. Selain duo Manchester, juara Liga Champions 2012 Chelsea juga berminat mendatangkan Hazard. Namun Evra menyarankan agar Hazard memilih […]

Bek Manchester United Patrice Evra meminta kepada penyerang klub Lille, Eden Hazard, agar menolak tawaran dari Manchester City dan memilih bergabung dengan dirinya di Old Trafford.

Saat ini penyerang asal Belgia itu menjadi incaran tim-tim elit Eropa. Selain duo Manchester, juara Liga Champions 2012 Chelsea juga berminat mendatangkan Hazard. Namun Evra menyarankan agar Hazard memilih Manchester United sebagai klub barunya.

“Saya bukan ayahnya tetapi jika dia datang ke Manchester saya menjamin akan juara. Syaratnya, bergabung ke Machester, bukan City,” ujar Evra. Menurut pemain asal Perancis ini, peluang MU untuk menjadi juara lebih besar dibanding rival sekotanya.

Hazard mengindikasikan bahwa MU, City dan Chelsea adalah klub yang paling berpeluang mendatangkan dirinya. Dia akan memilih tim yang memberikan peran besar dirinya sebagai playmaker.