Patung Lilin Ibrahimovic Akan Segera Hadir

3

  Museum patung lilin ternama di Prancis, Musee Grevin, memberikan kehormatan pada bomber Bengal Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi salah satu koleksinya. Patung lilin Ibrahimovic akan segera hadir dimana ia menjadi pesepakbola kedua di museum tersebut setelah legenda Brasil Pele. Proses pengerjaan patungnya sendiri mulai dilakukan pihak museum awal pekan ini. Sebagai […]

Patung Lilin Ibrahimovic Akan Segera Hadir - berita Internasional

 

Museum patung lilin ternama di Prancis, Musee Grevin, memberikan kehormatan pada bomber Bengal Paris Saint Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic untuk menjadi salah satu koleksinya. Patung lilin Ibrahimovic akan segera hadir dimana ia menjadi pesepakbola kedua di museum tersebut setelah legenda Brasil Pele.

Proses pengerjaan patungnya sendiri mulai dilakukan pihak museum awal pekan ini. Sebagai model, Ibrahimovic dipanggil langsung ke museum untuk diukur dan dibuat cetakan. Itu dilakukan agar patung lilin nanti sesuai dengan model aslinya.

Rencananya, Patung lilin Ibrahomvic dibuat dengan pose saat sedang merayakan gol; dengan merentangkan kedua tangan.

Seperti pada tokoh dunia lainnya, staff ahli di museum tidak melewatkan setiap detail tubuh Ibrahimovic. Mereka menghitung setiap jengkal tubuh Ibrahimovic dengan seksama termasuk mengukur lingkar badan, tinggi badan dan rentang tangan.

Proses pengerjaan ini juga melibatkan ahli kecantikan dan penata rambut. Rencananya, patung lilin Ibrahimovic selesai akhir tahun ini atau awal 2015.

“Kami mencari seluruh informasi tentang Ibrahimovic. Kami membuat scan dan prototipe. Dan pematung mulai bisa mengerjakannya. Setelah itu, kami akan melakukan pertemuan kedua dengan Ibrahimovic untuk berdiskusi sebelum hasil akhir. Seluruh proses ini memakan waktu selama 6 bulan,” ujar Presiden museum, Musee Gravin, Beatrice de Reynies.

Musee Gravin tercatat telah membuat 300 patung lilin tokoh berpengaruh di Dunia. Ibrahimovic merasa tersanjung dengan pihak museum yang memilihnya menjadi salah satu koleksinya.

“Hari ini sangat fantastis. Sebuah kehormatan besar bagi saya untuk memiliki patung lilin saya sendiri di museum Musee Grevin,” ujarnya dengan antusias.

Mantan pemain AC Milan itu kini menjadi idola baru di Prancis setelah berhasil mengantarkan gelar Ligue 1 untuk PSG musim ini.”Tentu, saya bangga bisa berdiri di antara selebriti dunia. Dan jangan lupa datang ke acara peresmian patung lilin saya,” pungkasnya.