Paulo Dybala Ogah DIbandingkan Dengan Messi

Penyerang Juventus Paulo Dybala mengaku enggan disebut sebagai penerus Lionel Messi dan tidak ingin dibanding-bandingkan dengannya.

Polo Dybala - Juventus

Paulo Dybala tidak ingin dibebani tugas untuk membawa tim nasional Argentina tampil gemilang, seperti yang dipangku oleh Lionel Messi saat ini.

Berita Bola, Internasional – Ketergantungan Albiceleste pada bintang FC Barcelona itu terlihat kala kalah 2-0 dari Bolivia, setelah La Pulga dikenai sanksi oleh FIFA beberapa jam sebelum laga karena memaki wasit.

Dengan tipisnya kans Argentina untuk lolos ke putaran final Piala Dunia 2018 Rusia, AFA pun langsung memecat Edgardo Bauza dari jabatannya.

“Publik harus tahu bahwa saya Dybala dan saya ingin terus seperti itu,” ujarnya pada La Repubblica.

“Saya faham dengan perbandingan dan ekspektasi terhadap saya dari masyarakat Argentina, tapi saya tidak ingin menjadi Messi yang berikutnya atau Messi di masa mendatang.”

“Hanya akan ada satu Messsi, serupa dengan [Diego] Maradon. Tidak ada yang berkata bahwa saya penerusnya.”

Hingga saat ini Dybala dan Messi baru bermain bersama satu kali di timnas, yaitu kala menang dengan skor tipis, 1-0 atas Uruguay di September tahun lalu.

“Saya sangat mengagumi Messi. Saya menghargai dia. Ia telah memenangkan piala Liga Champions lebih banyak. Sedangkan saya belum meraih satu pun dan bermimpi untuk angkat piala untuk pertama kalinya.”

Sejak kedatangan Gonzalo Higuain, pemain berusia 23 tahun itu bermain lebih ke dalam namun mampu mengemas 14 gol dan tujuh umpan sehingga disodori kontrak baru, yang akan menjegal langkah Barcelona.

Bagi Dybala, bermain bersama Higuain membuat segalanya lebih mudah sebab keduanya merasa ada ikatan khusus yang kemudian mempermudah dirinya mencetak gol.

“Dengan Gonzalo kami merasa sudah bermain selama lima tahun. Di setiap sesi latihan kami mencoba untuk saling mengenal satu sama lain lebih baik lagi.”

“Selain itu kami pernah makan malam bersama dan kami membawa kesepahaman ini ke atas lapangan juga. Tapi sangat mudah untuk memberikan umpan kepadanya, dengan pergerakan yang dilakukan Higuain.”

Sepakbola.cc