Pelanggaran Horor, Kiper Steaua Bucharest Ditendang Di Perut

Lagi-lagi sebuah pelanggaran horor terjadi persis seperti yang dialami oleh stirker Akli Fairuz. Kali ini menimpa kiper Steaua Bucharest, Giedrius Arlausksis. Kita tentu masih ingat dengan nasib Akli Fairuz, striker Persiraja Banda Aceh yang akhirnya meninggal usai ditendang perutnya oleh striker lawan. Kini kejadian serupa terulang kembali, sebuah pelanggaran horor terjadi dalam ajang Liga Rumania antara tuan rumah CFR Cluj […]

Internasional Xtra Time  - Pelanggaran Horor, Kiper Steaua Bucharest Ditendang Di Perut

Lagi-lagi sebuah pelanggaran horor terjadi persis seperti yang dialami oleh stirker Akli Fairuz. Kali ini menimpa kiper Steaua Bucharest, Giedrius Arlausksis.

Kita tentu masih ingat dengan nasib Akli Fairuz, striker Persiraja Banda Aceh yang akhirnya meninggal usai ditendang perutnya oleh striker lawan. Kini kejadian serupa terulang kembali, sebuah pelanggaran horor terjadi dalam ajang Liga Rumania antara tuan rumah CFR Cluj vs Steaua Bucharest (11/08).

Striker Cluj, Sergius Negrut langsung mendapatkan kartu merah dari wasit Ovidio Hategan setelah melakukan pelanggaran sadis terhadap kiper Giedrius Arlauskis.

Berawal dari sebuah bola liar yang melambung tinggi ke daerah pertahanan Steaua, kiper Arlauskis dan striker Negrut keduanya  meloncat untuk berebut bola, Arlauskis menepis bola dari pertahanannya.

Namun dari arah berlawanan, Negrut yang berlari kencang meloncat sambil mengangkat kakinya lurus dan menghantam perut Arlauskis. Arlauskis langsung tumbang sambil memegangi perutnya.

Tim medis pun langsung datang memeriksa keadaan kiper Steaua Bucharest itu. Beruntung sang kiper tak mengalami cedera, ia bahkan mampu melanjutkan laga hingga usai.

Simak videonya berikut ini …

Sepakbola.cc