Pelari Tercepat di Dunia Bersedia Main Untuk Manchester United

Jika Louis Van Gaal ingin menambah kecepatan untuk skuad United musim ini maka ia dapat memanggil manusia tercepat di dunia. Usain Bolt tiba di Glasgow, Skotlandia, hari Sabtu dalam persiapan untuk debut Pekan Olahraga Persemakmuran (Commonwealth Games) dan menarik ratusan wartawan untuk konferensi pers dirinya. Selama 18 menit di depan kamera dan mikrofon, juara lari dunia dan Olimpiade […]

Internasional Liga Inggris  - Pelari Tercepat di Dunia Bersedia Main Untuk Manchester United

Jika Louis Van Gaal ingin menambah kecepatan untuk skuad United musim ini maka ia dapat memanggil manusia tercepat di dunia. Usain Bolt tiba di Glasgow, Skotlandia, hari Sabtu dalam persiapan untuk debut Pekan Olahraga Persemakmuran (Commonwealth Games) dan menarik ratusan wartawan untuk konferensi pers dirinya.

Selama 18 menit di depan kamera dan mikrofon, juara lari dunia dan Olimpiade ini menjawab berbagai pertanyaan.

Pertanyaan itu berkisar dari pandangannya tentang referendum kemerdekaan Skotlandia, situasi politik saat ini di Gaza, apakah dia pernah mengenakan rok khas Skotlandia, dan bahkan permintaan untuk tampil di adegan ‘selfie’ bersama beberapa pewawancara asal Australia.

Ada juga beberapa pertanyaan terkait sepakbola, termasuk dari seorang jurnalis Nigeria yang bertanya, “Apakah Anda masih menyimpan ambisi untuk bermain bagi Manchester United?” Internasional Liga Inggris  - Pelari Tercepat di Dunia Bersedia Main Untuk Manchester United

Auditorium meledak dalam tawa sebelum juara Olimpiade enam kali itu tersenyum dan menjawab, “Ya, pasti. Meskipun Van Gaal saat ini adalah pelatih kami, saya masih mau.”

Soal siapa yang dia dukung di Piala Dunia, dan pemain mana yang membuatnya terkesan, superstar Jamaika itu mengatakan, “Saya adalah gilabola Argentina.  Jadi kami kedua terbaik. Saya juga menyaksikan Messi dan Robben, dan saya pikir mereka bermain dengan sangat baik.”

Bolt, terlalu muda untuk Commonwealth Games Manchester 2002, terluka untuk Melbourne 2006 dan bukan peserta di Delhi 2010, tidak akan bersaing di nomor 100 meter yang dimulai besok di Hampden Park. Namun, ia akan turun di 4×100 meter relay.

Usain Bolt, 27 tahun, hampir saja mengenakan kemeja Manchester United untuk sebuah laga perpisaha Rio Ferdinand tahun 2013  melawan Sevilla di Old Trafford, namun Bolt batal ikut karena komitmen di Kejuaraan Dunia di Moskow.