Pelatih Kamerun Salut Kepada Ronaldo

16

  Volker Finke, pelatih Timnas Kamerun, belum lama ini salut dan memuji penampilan Cristiano Ronaldo ketika jalani laga ujicoba Internasional melawan timnya. Menurutnya, bintang Real Madrid tersebut memang membuat perbedaan besar di laga yang akhirnya dimenangkan Portugal 5-1 tersebut. Ronaldo sukses mencetak dua gol di pertandingan yang digelar Leiria di itu. Hebatnya, Ia kini mencatatkan […]

Internasional  - Pelatih Kamerun Salut Kepada Ronaldo

 

Volker Finke, pelatih Timnas Kamerun, belum lama ini salut dan memuji penampilan Cristiano Ronaldo ketika jalani laga ujicoba Internasional melawan timnya. Menurutnya, bintang Real Madrid tersebut memang membuat perbedaan besar di laga yang akhirnya dimenangkan Portugal 5-1 tersebut.

Ronaldo sukses mencetak dua gol di pertandingan yang digelar Leiria di itu. Hebatnya, Ia kini mencatatkan rekor sebagai pemain yang paling banyak mencetak gol di timnas dengan 49 gol, dua lebih banyak dari pemegang rekor sebelumnya, Pauleta.

“Dengan hasil ini, jelas saya amat kecewa. Gol kedua Portugal adalah hadiah dari kami. Setelah itu konsentrasi kami menurun dan ada banyak kesalahan,” tuturnya sesuai rilis A Bola.

“Mereka memiliki tim yang kuat, namun sepanjang laga Kamerun sebenarnya cukup seimbang. Kami tampil buruk di 30 menit terakhir. Dan Ronaldo adalah pemain yang benar-benar membuat perbedaan,” pungkas Volker takjub.