Pelatih Olympiakos Gatal Ingin Turun Lawan MU

 

Dengan sedikit bercanda karena diluapi kegembiraan usai Olympiakos sukses bungkam Manchester United, pelatih Olympiakos, Michel, merasa gatal ingin turun lawan MU. Bila pelatih lain berkomentar seperti ini mungkin bisa ditertawakan. Namun, Michel sebenarnya memang bukan sembarang pelatih.

Sebagaimana sekarang ramai dibicarakan, Olympiakos memang mencatatkan hasil fenomenal dalam laga pertama babak 16 besar Liga Champions semalam (25/02/2014). Bermain di kandang sendiri Stadion Giorgios Karaiskakis, tim ini menghantam tamunya Manchester United dengan skor 2-0 tanpa ampun.

Michel dengan setengah bercanda menyatakan bahwa ia ingin turun sebagai pemain saat timnya bertamu ke markas Manchester.

“Kami memiliki laga lainnya di Old Trafford, apa lagi yang bisa saya minta? Saya dengan gembira akan rela bertukar tempat dengan salah satu pemain, jadi nanti kita bisa menyaksikan seorang kakek merumput di Old Trafford,” canda pria sepuh berusia 50 tahun ini.

Jose Miguel Gonzalez Martin del Campo alias Michel, dulunya dikenal sebagai gelandang andalan Real Madrid dan juga Timnas Spanyol. Karena melihat permainan apik skuad besutannya dalam mengalahkan tim sekaliber Setan Merah, maka tak heran jika Michel yang masih bugar ikut gatal ingin kembali bertanding di lapangan hijau.

Advertisement