Pelatih Persib Berguru Langsung ke Moyes

Semua tim yang ada di tanah air wajib waspada! Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dikabarkan berguru langsung ke pelatih Internasional andalan Manchester United, David Moyes. Ya, selama tiga hari dari 13-16 Maret lalu, Pelatih Persib Bandung dan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan, mendapatkan kesempatan berharga bisa melihat langsung dapur tim […]

Internasional Liga Indonesia Liga Inggris  - Pelatih Persib Berguru Langsung ke Moyes

Semua tim yang ada di tanah air wajib waspada! Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman dikabarkan berguru langsung ke pelatih Internasional andalan Manchester United, David Moyes.

Ya, selama tiga hari dari 13-16 Maret lalu, Pelatih Persib Bandung dan Direktur Marketing PT Persib Bandung Bermartabat (PT PBB), Muhammad Farhan, mendapatkan kesempatan berharga bisa melihat langsung dapur tim raksasa, Setan Merah. Tim kecil ini juga bertemu langsung dengan David Moyes.

Kesempatan yang sangat langka ini didapat dari PT Multistrada Arah Sarana Tbk (PT MASA) sebagai salah satu sponsor utama Maung Bandung. Farhan mengutarakan bahwa acara tersebut dalam rangka mengikuti business gathering dengan seluruh sponsor global dan regional MU di seluruh dunia.

“Acaranya digelar di Stadion Old Trafford dan ditutup dengan menyaksikan langsung big match MU vs Liverpool,” ujar Farhan sesuai rilis situs resmi klub.

Farhan juga tak lupa menambahkan, pihak Persib mendapat kesempatan belajar untuk meningkatkan profesionalisme manajemen sepak bola modern dari lawatannya ke Inggris tersebut.

“Kesempatan ini, dalam rangka memberikan gambaran tentang pengelolaan manajemen sepakbola modern, kami disuguhi dengan berbagai persentasi,” sambungnya lagi.

“Hal ini merupakan masukan penting bagi manajemen Persib, apalagi Pak Djadjang Nurdjaman yang juga hadir. Karena tidak hanya tentang manajemen perusahaan, tapi MU pun memberikan gambaran masukan tentang bagaimana tim modern,” lanjutnya.

Sepakbola.cc