Pelatih Real Madrid dan Angel Di Maria Bertukar Lelucon

Masa depan Angel Di Maria di Real Madrid telah menjadi subyek berita-berita spekulasi transfer musim panas, dengan PSG dan Manchester United berlomba-lomba untuk merebut pemain Argentina itu. Sekarang sementara juara Prancis itu telah mundur karena alasan finansial, klub raksasa Inggris berada di posisi terdepan untuk menandatangani Di Maria, jika diskusi soal nilai transfer mereka akan dimaterialisasikan. Ancelotti […]

Internasional Liga Spanyol Xtra Time  - Pelatih Real Madrid dan Angel Di Maria Bertukar Lelucon

Masa depan Angel Di Maria di Real Madrid telah menjadi subyek berita-berita spekulasi transfer musim panas, dengan PSG dan Manchester United berlomba-lomba untuk merebut pemain Argentina itu.

Sekarang sementara juara Prancis itu telah mundur karena alasan finansial, klub raksasa Inggris berada di posisi terdepan untuk menandatangani Di Maria, jika diskusi soal nilai transfer mereka akan dimaterialisasikan.

Ancelotti telah menegaskan selama ini bahwa Di Maria merupakan pemain kunci baginya. Di Maria dianugerahi Man of the Match di final Liga Champions Mei 2014 lalu.

Hubungan yang baik di antara keduanya tampak jelas dari video berikut ini ketika mereka turun satu sama lain berjajaran dari menuju ke hotel mereka di Cardiff, Wales, Senin, menjelang laga Super Cup vs Sevilla. Ancelotti melempar lelucon dengan Di Maria, yang menanggapinya balik, tampaknya menghargai perhatian sang pelatih dan tersenyum sembari berjalan pergi.

Apakah ini pertanda Di Maria akan tinggal sampai akhir musim depan?