Pelatih Sociedad Yakin Kalahkan MU di Kandang

17

  Walau tak dijagokan, namun pelatih Real Sociedad, Jagoba Arrasate, sangat yakin dan optimis bisa kalahkan Manchester United. Tak tanggung-tanggung, dikandangnya sendiri. Tim ini memang membawa misi balas dendam dihati mereka saat menjamu Manchester United di Anoeta dalam lanjutan matchday 4 Liga Champions, Selasa malam waktu setempat (05/11/2013). Tiga pekan yang lalu, La Real kalah […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Piala Dunia  - Pelatih Sociedad Yakin Kalahkan MU di Kandang

 

Walau tak dijagokan, namun pelatih Real Sociedad, Jagoba Arrasate, sangat yakin dan optimis bisa kalahkan Manchester United. Tak tanggung-tanggung, dikandangnya sendiri.

Tim ini memang membawa misi balas dendam dihati mereka saat menjamu Manchester United di Anoeta dalam lanjutan matchday 4 Liga Champions, Selasa malam waktu setempat (05/11/2013).

Tiga pekan yang lalu, La Real kalah dengan menyakitkan 0-1 akibat gol bunuh diri Inigo Martinez di menit-menit awal. Jagoba Arrasate menyakinkan bahwa para pemainnya sudah belajar dari kesalahan dan siap meraih hasil berbeda di hadapan massa San Sebastian.

“Jika kami melakukan segalanya dengan benar sesuai rencana, kami bisa menang. Hal itu harus benar-benar kami tanamkan di pikiran kami.”

“Kami akan bermain sewajarnya dan mengambil inisiatif sejak awal. Jika kami melakukan segalanya dengan disiplin, saya yakin kami akan meraih hasil yang lebih baik lawan United.”

Untuk posisi, Sociedad sendiri saat ini masih terpuruk sebagai ‘juru kunci’ klasemen Grup A tanpa raihan satu angka pun, sementara United bagaikan tak tersentuh di puncak dengan koleksi tujuh poin.