Pele ‘Kekeuh’ Ballon D’Or untuk Ronaldo atau Messi

11

  Saat banyak yang mengunggulkan Franck Ribery atau pemain Bayern Munich lainnya untuk dapatkan Ballon D’Or tahun ini, Pele malah ‘kekeuh’ alias ngotot penghargaan tersebut untuk Ronaldo atau Messi. Mantan pemain legendaries ini berpendapat bahwa pemain terbaik dunia masih akan diperebutkan oleh dua kandidat terbaik dalam tiga tahun terakhir. Baca Juga: Hasil Bayern Munchen vs […]

Internasional Liga Champions Liga Inggris Liga Jerman Liga Spanyol  - Pele ‘Kekeuh’ Ballon D'Or untuk Ronaldo atau Messi

 

Saat banyak yang mengunggulkan Franck Ribery atau pemain Bayern Munich lainnya untuk dapatkan Ballon D’Or tahun ini, Pele malah ‘kekeuh’ alias ngotot penghargaan tersebut untuk Ronaldo atau Messi.

Mantan pemain legendaries ini berpendapat bahwa pemain terbaik dunia masih akan diperebutkan oleh dua kandidat terbaik dalam tiga tahun terakhir.

“Ada beberapa pemain yang bagus, namun pilihan (untuk Ballon D’Or) masih akan dipegang antara Messi dan Cristiano Ronaldo,” ujar Pele dengan yakin.

Daftar nominasi Ballon D’Or tahun ini lebih didominasi oleh pemain Bayern Munich. Khusus Franck Ribery, nampaknya banyak dijagokan oleh legenda sepakbola dunia. Pemain brilian ini sebelumnya sudah memenangkan penghargaan pemain terbaik di Liga Champions dan mencatatkan treble bersama Die Roten pada musim yang lalu.